Rate this item
(0 votes)
Read 45582 times

23448 comments

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Project Description

Wednesday, 12 July 2017 07:02
Kanang, Bupati Ngawi maju sebagai wakil Gubernur Jatim
Written by 

Ngawi - Kanang, panggilan akrab dari Budi Sulistyono Bupati Ngawi secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacawagub ke Panitia Pendaftaran di kantor DPD PDIP Jatim, Senin (10/07). Kanang sendiri tercatat sebagai peserta kelima yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Sesuai pantauan, kedatangan Kanang ke kantor DPD PDIP Jatim Jalan Kendangsari Surabaya tersebut tidak sendiri melainkan didampingi para simpatisan dan keluarganya. Kata Kanang, pengembalian formulir pendaftaran Bacawagub yang diambil pada 13 Juni 2017 lalu sebagai bukti keseriusanya mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam kancah Pilkada 2018 mendatang.

“Setelah berkomunikasi dengan semua lini baik tingkat bawah maupun atas akhirnya hari ini saya memutuskan untuk mengembalikan formulir sebagai bukti untuk mengabdi pada pemerintahan yang lebih luas,” terang Kanang, Senin (10/07).

Kanang pun meyakini jika nantinya sukses berduet dengan Gus Ipul dapat membawa perubahan terhadap pembangunan di Jatim yang lebih baik dari sebelumnya. Hal itu mendasar satu perpaduan antara agamis yang dibawa Gus Ipul dan nasionalis yang notabene dari PDIP.

“Insyallah komunikasi yang dilakukan jauh hari terlaksana dan sukses untuk membawa Jatim ini lebih baik sesuai komitmen yang ada,” bebernya.

Menurutnya, konsep yang dibawa antara dirinya dengan Gus Ipul memperbesar dukungan dari berbagai kalangan sehingga peluang kemenangan cukup terbuka. Mengapa demikian, satu sisi namanya tidak asing lagi dikawasan Mataraman mulai dari Madiun, Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan dan Ngawi sendiri.

Sedangkan Gus Ipul jelas menjadi tokoh dan memiliki jumlah massa cukup besar dikawasan Tapal Kuda atau kawasan timur mulai Probolinggo, Pasuruan, Situbondo, Bondowoso dan Jember. Dia berkeyakinan situasi yang sangat kondusif dan adem di Jatim sekarang ini akan terbawa pada suasana politik Pilkada mendatang siap. 

Sementara dwi riyanto jakmiko selaku ketua DPC perjuangan Ngawi siap mendukung siapa saja yang nantinya diberikan rekomendasi oleh DPP Perjuangan Pusat secara penuh dan all out.

What we did

Visit Project
Recent Works