Rate this item
(0 votes)
Read 144 times

Project Description

Friday, 27 July 2018 00:00
Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai
Written by 

Ngawi – Seorang warga pencari kroto dikejutkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang mengambang di sungai Ketonggo Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi (12/8). 

 

Sekitar pukul 15.00 WIB, Sutikno sedang mencari kroto di bantaran kali ketonggo. Kemudian setelah beberapa saat tercium bau yang tidak sedap, hingga ia memutuskan untuk mencari asal bau tersebut. Tanpa diduga ia melihat mayat tersebut.

 

“saya kaget melihat ada mayat mengambang, tapi buru-buru melapor ”, ungkap Sutikno

 

Segera Sutikno melapor kepada kasun desa setempat atas temuan jasad yang ia lihat. Kemudian diteruskan kepada `pihak Polsek Geneng untuk segera dilakukan tindak lanjut. 

 

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut diperkirakan berusia 60 tahun. Saat ditemukan dalam  posisi tengkurap dan serta sekujur tubuh sudah kaku. 

 

Pada tubuh korban tidak diketemukan identitas apapun serta alat komunikasi, hanya mengenakan kaos berwarna merah serta celana pendek.

 

 

Untuk saat ini belum dapat diketahui dan dipastikan apa penyebab kematian korban. Petugas Kepolisian sektor Geneng telah melakukan evakuasi pada jasad tanpa identitas tersebut guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

What we did

Visit Project
Recent Works