Rate this item
(0 votes)
Read 541 times

Project Description

Friday, 27 July 2018 00:00
Keadaan Sepi Mudahkan Pelaku Menggasak satu unit sepeda motor
Written by 

 Ngawi – Nasib naas harus dialami oleh Ulil Afidah (36) warga dsn Pencol  1 Rt 02 rw 03 Desa Randusongo Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi yang  harus kehilangan satu buah sepeda motor.

 

Peristiwa ini bermula ketika Ulil Afidah selesai pergi dari berbelanja di pasar Randusongo jum’at (6/7). Sepeda motor ditinggalkan dalam keadaan terkunci di halaman rumah. Setelah merasa aman ia masuk ke dalam rumah untuk melakukan pekerjaan rumah yang lain.

 

“mungkin waktu tadi keadaanya sepi, jadi ga ada yang tau kalo ada yang ngambil motor di rumah saya”, terang Afidah.

 

Karena kondisi saat itu sedang berangin membuatnya menutup pintu rumah. Baru sekitar pukul 13.00 WIB ia memutuskan untuk melihat sepeda motor yang terparkir di halaman yang ternyata sudah raib digondol maling. 

 

“saya kaget pas lihat sepeda motor sudah tidak ada, terus saya coba tanya ke saudara sebelah rumah ternyata juga ga tau”. Jelas Afidah

 

Sepeda motor Beat dengan NOPOL : AE 4710 JB keluaran tahun 2017 yang ditaksir mencapai angka 14 juta rupiah tersebut berhasil dibawa lari oleh pelaku yang diduga mengguakan kunci T untuk dapat meloloskan barang curiannya tersebut.

 

Kejadian ini segera dilaporkan kepada pihak kepolisan Polsek Gerih untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

What we did

Visit Project
Recent Works