Rate this item
(0 votes)
Read 87 times

Project Description

Sunday, 30 September 2018 00:00
Kembali Tikungan Ngrambe Membawa Korban
Written by 

Ngawi – Kembali terjadi kecelakan dengan membawa korban jiwa, di wilayah hokum polres Ngawi. Kasus kecelakaan ini menjadi pengalaman berharga bagi anda saat mengendarai, hendak menyalip tanpa mengetahui keadaan di depan anda. Seperti apa yang di alami oleh pengendara Yamaha fino tanpa plat nopol Frendy, Lk, 25Th, Swasta,  warga asal Dsn. Bedek Ds. Wakah Kec. Ngrambe Kab. Ngawi dengan membonceng Rohadi, lk,  27th, swasta, warga asal Gendingan Kidul Rt. 03/06, Kec. widodaren Kab. Ngawi.(30/09)

Peristiwa yang bermula dari Frendy  berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan yang cukuip tinggi. Sesampai di lokasi kejadian di Jln raya Di Jalan Raya  Ngawi – Gendingan – Ngrambe KM 30 - 31 masuk Ds.Tretes Kec. Widodaren Kab. Ngawi.  Korban hendak mendahului kendaraan roda empat yang tidak di ketahui identitasnya yang searah dengan korban.  Diduga korban tidak tidak mewasdai situasi lalu lintas saat menyalip kendaraan di depannya, dari arah berlawanan muncul kendaran pick up L 300 nopol AE 96 08 KB yang di kemudikan oleh Komar, Lk,  42Th, swasta, warga asal Dsn. Bogo Rt.01/02,Ds. wakah Kec. Ngrambe Kab. Ngawi. Benturan kedua kendaraan tidak dapat terelakkan, kedua pengendara sepeda motor terpental dari tunggangannya. 

“ Saya sudah berusaha dengan membanting stir dan mengerem, namun benturan tidak dapat terhindari korban menabrak bak samping pick up ” ungkap Komar kepada petugas. 

Akibat kejadian tersebut, Frendy tidak dapat tertolong karena luka yang cukup parah pada bagian kepala sedangkan Rohadi mengalami luka berat. 

Setelah mengidentifikasi korban  dengan menyerahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan dan mengevakuasi korban terluka ke sarana kesehatan Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan waspada dengan pengguna jalan yang lain. 

“ Hormati pengguna jalan lain dan disiplin menaati peraturan lalu lintas kunci keselamatan berkendara “ Tegas Kasat Lantas Polres Ngawi(Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works