Rate this item
(0 votes)
Read 74 times

Project Description

Sunday, 30 September 2018 00:00
DiCium Rahayu, 2 Warga Tewas Seketika
Written by 

Ngawi- Penguasa jalanan, nama ini yang di sebut-sebut warga apabila di salip atau atas aksi ugal-ugalan dari pengemudi kendaraan besar pengangkut massa antar propinsi.  Kembali terjadi kecelakan dengan melibatkan bus terjadi di wilayah Ngawi, ironisnya dua orang dinyatakan tewas dilokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan karambol melibatkan tiga kendaraan sekaligus di Jalur Ring Road atau Jalan Soekarno-Hatta Ngawi kilometer 04-05 masuk Desa Beran, Kecamatan Ngawi, pukul 20.30 WIB pada Sabtu, (29/09).

Kecelakaan yang mengakibatkan dua orang korban yang tewas tersebut tercatat sebagai warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi. Masing-masing korban atas nama Andri Veri Fandi umur 30 tahun dan Iput Hartanto umur 34 tahun. Keduanya di nyatakan tewas di lokasi kejadian akibat luka yang cukup parah yang dialami oleh korban. 

Peristiwa kecelakaan tragis itu bermula kedua korban yang di ketahui tanpa memakai helm berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Shogun nopol AE 3822 MI dari arah timur ke barat. Dan searah didepanya berjalan Bus Sugeng Rahayu nopol W 9682 UZ yang dikemudikan Rahmad Budiono umur 30 tahun warga Desa Jalen, Kecamatan Balon, Ponorogo.

Lalu, disisi jalan sebelah utara dari barat ke timur Achmad Sobirin usia 18 tahun warga Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi tengah menuntun dengan jalan kaki sepeda motor miliknya jenis Honda CB150R nopol AE 5305 LU.

Dijelaskan oleh saksi kejadian warga kepada petugas menjelaskan, pengendara sepeda motor Suzuki Shogun mendahului Bus Sugeng Rahayu dari sisi jalan sebelah kiri dengan kecepatan yang cukup tinggi kemudian langsung belok kearah kanan. Karena jarak terlalu dekat langsung terjadi tabrak depan samping kanan dengan Bus Sugeng Rahayu kemudian pengemudi bus banting stir ke kanan malah mengenai sepeda motor Honda CB150R.

Dari kejadian ini dua orang yang berboncengan sepeda motor Suzuki Shogun langsung tewas dilokasi kejadian dengan luka cukup mengenaskan dibagian kepala. Jenasah kedua korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi dan Achmad Sobirin yang mengalami luka ringan dilarikan ke RS Widodo Ngawi. 

“ Untuk saat ini kami sudah tengah melakukan pemeriksaan saksi kejadian, di benarkan 2 korban tewas atas kejadian tersebut antara Bus dengan 2 kendaraan roda 2 “ jelas Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto. (Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works