Rate this item
(0 votes)
Read 89 times

Project Description

Sunday, 07 October 2018 00:00
Pemuda Keterbelakangan Mental Hilang Saat Berenang di Embung Ngrambe
Written by 

Ngawi -  Seorang pemuda keterbelangan mental dilaporkan hilang saat berenang di embung Ds. Manisharjo, Kec.  Ngrambe. Korban sendirian saat berenang sejak pukul 16.00 WIB(7/10). 

Diungkapkan oleh Saksi mata Rohmad Warga Dsn. Ba’an Ds. Manisharjo mengatakan saat itu ia bersama rekannya Yudi tengah melintas di jembatan embung mendapati korban dengan indentitas Aris Budiarto 24th  tengah asik berenang. Pihaknya sudah memperingati korban  untuk  tidak terlalu ke tengah karena di kawasan embung tersebut mempunyai kedalaman sekitar 8 meter, namun tidak diindahkan. Beberapa saat kemudian tubuh korban timbul tenggelam melihat kejadian tersebut ia langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat. 

 

“ Kami sudah berusaha memperingatkan, namun korban terus asik berenang   tiba-tiba korban timbul tenggelam dan hilang” Jelasng Rohmad. 

 

Dijelaskan oleh Kapolsek Ngrambe AKP Sukadi Pemuda warga Ds. Manisharjo hingga malam ini belum ditemukan. Dalam pencaian tersebut, tim SAR gabungan bersinergi dengan tim SAR dari MTA plus warga masyarakat dengan total tim mencapai belasan orang.  

 

“ Selama pencarian, aparat gabugan harus berjibaku karena luasnya embung, karena gelap pencarian dilanjutkan senin esok, tetapi seandainya korban sudah kami ditemukan posisinya maka akan lakukan evakuasi meskipun malam hari” Tegas Kapolsek Ngrambe. 

 

Sementara dari keterangan pihak keluarga,  korban menderita gangguan jiwa sejak 1 tahun yang lalul dan sudah dilakukan pengobatan beberapa kali di RSJ Mangunjayan Solo. (Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works