Rate this item
(0 votes)
Read 74 times

Project Description

Sunday, 07 October 2018 00:00
Nekat Menjaja Diri 3 PSK Di Garuk Petugas Di Pasar Jogorogo
Written by 

Ngawi – Penindakan tegas Penyakit masyarakat akhir-akhir ini mulai di gencarkan oleh petugas rantib, namun ada saja saat operasi, petugas seringkali tidak membuahkan hasil tangkapan karena sering bocor. Namun tidak untuk kali ini seperti yang dilakukan oleh Petugas gabungan dari Polsek Jogorogo, Koramil Jogorogo dan Trantib Kecamatan Jogorogo menggelar razia penyakit masyarakat di lokasi pasar Jogorogo ,Jumat (5/10/2018) mulai jam 23.00 wib pulang tidak dengan tangan hampa.

Sesuai dengan informasj masyarakat transaksi PSK seringkali terjadi malam hari diantara bedak-bedak pasar yang kosong. Ternyata benar petugas gabungan yang dipimpin langsung Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono,S.Sos berhasil amankan 3 orang yang diduga menjajakan diri di dalam lokasi pasar Jogorogo  tersebut.

Ke-3 PSK yang diamankan tersebut berinisial SUL, 60 th,alamat dusun Bulak desa Gayam Kec Kendal, SUK,70 th,alamat dusun wonorejo  desa Kendal kec Kendal,MAM,50 th,dusun karangmojo desa Karangmojo Kec Japoh Kab Sragen.

 

Setelah dilakukan pendataan mereka mengakui bahwa berada di Pasar Jogorogo sedang menunggui pria hidung belang selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan akan ditindak sesuai hukum dan peraturan perundangan yang berlaku.

 

"Kami tindak tegas  penyakit masyarakat diwilayah Jogorogo, seperti keberadaan para PSK di dalam pasar Jogorogo, selain mengganggu  pengunjung pasar juga keberadaan mereka meresahkan masyarakat "tegas Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono, S.Sos 

 

Tambahnya pihaknya akan terus melakukan oparasi guna penyakit masyarakat tidak berkembang di wilayah hukumnya. (Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works