Rate this item
(0 votes)
Read 41 times

Project Description

Monday, 08 October 2018 00:00
 Laka Didominasi Usia Dini, Hanura Galang 1000 Tanda Tangan
Written by 

Ngawi - kecelakaan jalan raya memang tidak bisa diprediksi namun sebagai pengguna jalan yang baik seyogyanya menaati peraturan dan ketertiban agar selamat dalam mengendarai kendaraan. Ironis dalam catatan pihak kepolisian jumlah korban kecelakaan lalu lintas didominasi mereka yang masih usia dini atau belum mengantongi Surat Ijin Mengemudi (Sim). Mendasar hal tersebut Balai Pengelola Transportasi Darat Jawa Timur melakukan pembelajaran keselamatan jalan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Ngawi. Seperti diungkapkan oleh Hanura Klana Iriano selalu kepala BPTD kepada media menjelaskan kecelakaan dan segala hal yang berhubungan dengan jalan raya memang menjadi tanggung jawab bersama sesama pengguna jalan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kita melakukan sosialisasi sejak dini.

" Kita sengaja menyasar pada mereka yang masih usia dini agar tertanam pada diri mereka masing-masing tentang regulasi keselamatan di jalan raya dan sayang keluarga " Tegas kepala BPTD Jawa Timur.

 

Tidak hanya pembelakalan keselamatan berlalu lintas para pelajar diminta menandatangani MOU di banner ukuran 2 x 3 sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pengguna jalan dan yang paling utama penanaman ketertiban berlalu lintas. (Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works