Rate this item
(0 votes)
Read 45 times

Project Description

Monday, 08 October 2018 00:00
Korban Tenggelam ditemukan, Keluarga Aris Menerima Sebagai Musibah
Written by 

Ngawi-Setelah melalui proses pencarian lebih dari 12 jam tubuh Aris Budiarto berhasil ditemukan oleh Tim SAR dari dasar embung di Desa Manisharjo, Kecamatan Ngrambe, Ngawi sekitar pukul 09.00 WIB, Senin, (08/10). Saat diangkat kondisi korban dalam kondisi meninggal tubuhnya kaku dengan mulut dan hidung mengeluarkan darah.

Dari hasil pemeriksaan medis korban meninggal setelah beberapa saat tenggelam. Seperti diketahui sebelumnya, korban yang berusia 24 tahun asal Dusun Baan, Desa Manisharjo, Kecamatan Ngrambe, dinyatakan tenggelam pada pukul 16.00 WIB pada Minggu kemarin, (07/10).

“Usai ditemukan jenasah korban kita lakukan pemeriksaan melibatkan medis. Korban ini meninggalnya murni akibat tenggelam,” terang Kapolsek Ngrambe AKP Sukadi, Senin, (08/10).

Pihak keluarga mendasar pemeriksaan medis menerima penyebab meninggalnya korban dan tidak menuntut kepada siapapun juga. Jenasah Aris akhirnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU terdekat.

 

Kedatangan jenasah korban disambut dengan isak tangis dan menyayangkan kejadian musibah yang dialami oleh Aris.

"  Kami menerima kejadian sebagai musibah dan jenasah korban langsung kami semayamkan di TPU" jelas sodara korban. (Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works