Rate this item
(0 votes)
Read 99 times

Project Description

Thursday, 11 October 2018 00:00
Gelar Pesta Miras Warga Sine Tergaruk Petugas
Written by 

Ngawi - Nekat apa yang dilakukan oleh salah satu warga ngawi ini, disaat petugas genjar dengan penindakan penyakit masyarakat nekat pesta Miras akhirnya berurusan dengan petugas. Kejadian yang bermula saat petugas melaksanakan operasi rutin wilayah mendapatkan informasi bahwasanya di sekitar  jalan masuk gunung Kwarakan turut  Dsn.Krajan Wetan Ds.Sine, Kec. Sine Kab. Ngawi. Seringkali digunakan untuk pesta miras oleh warga tidak ingin menimbulkan keresahan petugas langsung meluncur ke TKP. Kecurigaan petugas benar adanya petugas tidak pulang dengan tangan hampa, mendapati pesta miras pemuda setempat. Kedatangan petugas nampaknya diketahui yang hanya dapat mengamankan 2 orang pelaku dengan identitas Awan 24 thn warga asal Dsn. Blibar Ds. Ngrendeng  dan VAL 26 thn warga  Dsn,Bendo Ds.Kauman  Kec. Sine. 

 

" Sebelumnya kita memang sudah seringkali mendapatkan informasi namun acapkali dilakukan razia sering bocor" ungkap Kapolsek Sine Ngawi AKP Slamet 

 

 

Dari tangan kedua pelaku petugas  mengamankan barang bukti miras jenis arak jowo   sebanyak 600 mili liter yang di kemas dalam 1 (satu) botol bekas minuman air mineral ke Polsek Sine guna proses  lebih lanjut. 

" Kepada pelaku diancam tindak pidana pelanggaran Pasal 4 (2)Jo pasal 28 ( 1 ) Perda No.10 Tahun 2012 tanggal 25 Oktober 2012, tentang pengawasan, pengendalian, peredaran dan penjualan minuman beralkohol" tambah Kapolsek Sine Ngawi .(Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works