Rate this item
(0 votes)
Read 85 times

Project Description

Monday, 15 October 2018 00:00
Dewan Sidak Di Kantor Sendiri
Written by 

 Ngawi- Beberapa hari terakhir ini dewan getol banget dengan melakukan sidak bahkan Gedung DPRD Ngawi tempat anggota legeslatif ngantor di sidak. Renovasi gedung DPRD Ngawi jilid III dibawah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Ngawi  hingga memasuki pertengahan Oktober 2018 ini terbilang minus progress alias kurang dari 50 persen pasalnya kuarang 20 hari dari deadline penyerahan proyek.

Mendasar hal tersebut Komisi IV DPRD Ngawi melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada Kamis kemarin, (11/10). Padahal rehabilitasi dengan pagu sekitar Rp 6,8 miliar bersumber dari DAU 2018 akan rampung akhir November 2018 mendatang.

Diungkapkan oleh Slamet Riyanto Ketua Komisi IV DPRD Ngawi kepada sejumlah awak media mengatakan, saat sidak progressnya baru menyentuh angka 38 persen. Minusnya target pekerjaan tersebut kata Slamet akibat pekerjaaan didominasi fabrikasi. Dengan alasan itulah hematnya, sesuai jatuh tempo yang tertera pada perjanjian kontrak pekerjaan akan rampung.

“Renovasi gedung DPRD bagian depan itu akhir November 2018 akan selesai. Posisinya sekarang masih 38 persen tapi banyak pekerjaan fabrikasi sehingga begitu barang-barang datang dari pabrik terus dipasang akan selesai,” terang Slamet Riyanto.

 “Yang tahu semuanya itu kan pengawas. Sewaktu ada sidak yang ada cuma pelaksana padahal kata pengawas progresnya sudah mencapai 56 persen. Dan kita targetkan akan selesai pada 30 Oktober 2018 dan berakhir pekerjaan pada 2 Desember 2018,” pungkasnya.

Pihaknya mengharapkan kepada pelaksana proyek untuk segera menyelesaikan proyek fisik di Kabupaten Ngawi dengan pengerjakan sesuai dengan tupoksinya.(ard)

What we did

Visit Project
Recent Works