Rate this item
(0 votes)
Read 96 times

Project Description

Tuesday, 16 October 2018 00:00
Diduga Cemburu Suami Bacok Pelanggan Warung
Written by 

Ngawi – Cuaca musim kemarau yang cukup ini nampaknya membuat panas pula pikiran seseorang. Seperti apa yang dialami oleh korban sebut saja Tegek Sudibyo pria 40 tahun warga Dusun Cengklik, Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu, Ngawi benar-benar sial. Akibat kelakarnya yang terlewat batas dengan penjaga warung membawanya harus berobat ke sarana kesehatan. Tengah  ngopi di warung malah dirinya dibacok oleh pemilik warung sendiri.

Dari hasil keterangan saksi warga kepada petugas Polsek Pitu menjelaskan, peristiwa nahas ini berawal dari korban datang ke salah satu warung di pinggiran Jalan Raya Ngawi-Solo tepatnya masuk Dusun Banjarejo, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu sekitar pukul 00.30 WIB pada Senin, (15/10/2018)

Saat itu Tegek tengah minum segelas kopi sambil ngobrol dengan Wuri Handayani istri dari SS alias Lodong si pemilik warung. Tanpa diketahui pasti SS pria 33 tahun asal Dusun Kricak, Desa Karanggeneng, Kecamatan Pitu, datang menggunakan kendaraan truk yang diparkir ditimur warung.

Sesaat kemudian, suami Wuri Handayani tersebut masuk ke warung melalui pintu belakang sambil membawa sabit besar langsung dibacokan ke kepala bagian belakang korban sebanyak dua kali. Kontan saja Wuri Handayani teriak minta tolong atas kejadian pembacokan itu. Warga sekitar pun berusaha melerai antara korban dengan pelaku pembacokan.

“Dari hasil pemeriksaan telah terjadi tindak penganiayaan pada korban. Hingga kini kejadian itu masih kita dalami,” ungkap Kapolsek Pitu Iptu Subandi.

Kita sudah menerima laporan warga dan sudah melakukan identifikasi korban dan pelaku, sedangkan untuk pelaku dengan inisal SS masih dalam pengejaran pihak petugas. (Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works