Rate this item
(0 votes)
Read 81 times

Project Description

Tuesday, 23 October 2018 00:00
Oleng Berujung Maut, di Jalur Tengkorak Ngawi
Written by 

Ngawi- Tidak Ngawi Namanya bila kecelakaan di jalur tengkorak tidak meninggal. Sperti halnya kejadian kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan kilometer 23-24 masuk Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi mengakibatkan 1 korban tewas dilokasi kejadian. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB bermula dari korban dengan identitas Kasiman pria 42 tahun melaju dari timur ke barat mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol AE 5496 L.

Sementara dari arah berlawanan melintas truk trailer nopol S 9461 UH yang dikemudikan Sarif warga asal Desa Caruk Wetan, Kecamatan Jabon, Jombang. Saat kejadian  Kasiman mengendarai sepeda motor tanpa helm tidak bisa menguasai laju kendaraan alias oling. Bersaman dari arah berlawanan muncul truk trailer karena jarak sudah dekat benturan antara kedua kendaraan tidak dapat terelakkan, korban terpental setelah tabrak samping kanan dengan truk trailer.

Mengalami luka yang cukup parah, korban  Kasiman warga  asal Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi dinyatakan tewas ditempat. Setelah mendapatkan laporan Petugas kepolisian langsung mendatangi TKP untuk meminta keterangan para saksi mata. Sedangkan jenasah korban di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

“kami mengharapkan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu menaati peraturan lalu lintas agar tidak terjadi seperti dialami oleh korban,” tegas Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto.(Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works