Rate this item
(0 votes)
Read 63 times

Project Description

Thursday, 01 November 2018 00:00
2 Hari Tidak Mengantor Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah
Written by 

 Ngawi-Tragis memang dengan apa yang dialami oleh Dwi Nur Hariadi 53th warga asal Desa Beran 1 gang Rajawali  ditemukan tewas membusuk. Kapolsek Ngawi Kota AKP Kristanto menerangkan, saat ditemukan kondisi jenazah sesosok pria yang berada di ruang tengah sudah membengkak dan membusuk.

 

Dari hasil pemeriksaan awal petugas memperkirakan meninggal karena sakit, pria tersebut sudah tewas  sejak dua hari yang lalu. Korban tercatat sebagai karyawan BPR Caruban Indah.

 

"Berdasarkan pengamatan kami, saat ditemukan kondisi mayat sudah membengkak dan busuk, diperkirakan sudah lebih dari dua hari," ujarnya saat ditemui bahana , Kamis (1/11/2018).

 

 

Sementara menurut saksi warga Sukarminto menjelaskan kecurigaan warga mendasar setiap kali melintas. Di depan rumah korban mencium bau busuk dan banyak lalat yang keluar masuk rumah korban. Karena di rasa ada sesuatu yang janggal sekira pukul 18. 00 wib, warga berusaha membuka rumah korban secara paksa dan dikejutkan menemukan korban meninggal dengan tubuh yang sudah membengkak. 

 

" korban dengan posisi terlentang dengan  kipas angin dan tv masih menyala" ungkap Sukarminto. 

 

 

Korban memakai kaos dan celana pendek pada jenazah korban, polisi juga tidak menemukan luka ataupun tanda bekas pukulan atau penganiayaan lainnya. Korban tinggal seorang diri karenakan istri bekerja sebagai TKW di hongkong. 

 

"Secara kasat mata tidak ada luka di pukul atau tanda penganiayaan lainnya," jelas Kapolsek Ngawi.

 

Hingga kini, pihak kepolisian pun masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematian pria tersebut.

 

"Penyebab kematian masih dalam penyelidikan, masih akan dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian," ujarnya. (Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works