Rate this item
(0 votes)
Read 104 times

Project Description

Monday, 12 November 2018 00:00
Kadi, tewas tersengat jebakan tikus
Written by 

Ngawi– Tragis apa yang dialami oleh korban sebut saja Kadi seorang petani asal Dusun Kuncen, Desa Tambakromo, Kecamatan Padas, Ngawi terbujur kaku usai tersengat aliran listrik jebakan tikus. Kejadian  nahas yang menimpa korban ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, pagi tadi, (12/11/2018), di area sawah miliknya masuk Dusun Ngembak, Desa Munggut, Kecamatan Padas.

 

Korban yang berusia 58 tahun tersebut awalnya hendak mematikan aliran listrik yang terhubung ke kawat jebakan tikus. Karena kondisi pematang sawah lembek dan becek mendadak Kadi terpeleset jatuh hingga posisinya tengkurap menimpa kawat beraliran listrik itu.

 

“Kejadian yang menimpa korban diketahui oleh beberapa orang saksi dan seketika itu melakukan pertolongan. Namun ternyata korban sudah meninggal,” terang Kapolsek Padas AKP Pujianto.

 

Setelah kejadian korban yang sudah tidak bernyawa itu oleh warga dibawa langsung kerumahnya. Selang beberapa saat kemudian petugas kepolisian melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Dan tim medis dari Puskesmas Padas melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

 

Dari hasil pengamatan tim medis, pada tubuh korban terdapat luka bakar melintang dibagian perut sebelah kanan hingga kemaluan. Dipastikan akibat luka itu menyebabkan korban meninggal seketika. Kata Pujianto, atas peristiwa yang menimpa korban pihak keluarga menerima kenyataan itu sebagai musibah tanpa menuntut kepasa pihak manapun.

 

" Keluarga menerima kejadian yang dialami oleh korban sebagai musibah, pihaknya mengharapkan kepada warga Ngawi untuk lebih waspada dan hati-hati" Tegas Kapolsek Padas. (Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works