Rate this item
(0 votes)
Read 62 times

Project Description

Tuesday, 27 November 2018 00:00
Apes, Belum Nikmati Hasil Jarahan Sudah di Gelandang Petugas
Written by 

Ngawi-Apes memang dengan apa yang di alami oleh pelaku AMP alias Kebo pria 27 tahun ini terpaksa telan pil pahit setelah aksi jarahannya  gagal dinikmati. Kebo demikian nama samaranya terpaksa digelandang petugas kepolisian setelah diduga melakukan pencurian handphone di café karaoke masuk Dusun Masekan, Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, Ngawi. Peristiwa dugaan pencurian itu sendiri terjadi sekitar pukul 03.00 WIB pada Rabu pekan kemarin, (21/11/2018).

Dihadapan petugas terduga pelaku dengan tubuh bongsor yang tercatat sebagai warga Dusun Bogo, Desa Wakah atau sekitar lokasi kejadian hanya terlihat pasrah di hadapan petugas. Penangkapan pelaku sendiri berawal laporan dua orang korban pencurian handphone saat di café karaoke milik Catur Prakoso. Setelah mendapatkan cirri-ciri pelaku petugas langsung menyisir di kediaman pelaku dan di tangkap tanpa perlawanan. Kepada pelaku dapat diancam pasal pelanggaran 363 KHUP tentang pencurian dengan pidana penjara lebih dari 5 tahun. 

“Pelaku sudah di amankan petugas dan saat ini dalam pemeriksaan petugas,” terang salah satu penyidik Polsek Ngrambe, Selasa, (27/11/2018).

Dari tangan Kebo petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti dua unit handphone plus doosbook demikian juga satu unit sepeda motor Honda jenis Beat nopol B 4287 BPZ. Diperkirakan akibat ulah Kebo korban mengalami kerugian mencapai Rp 4 juta.

“ Semoga ini menjadi pengalaman untuk korban dan pelaku agar tidak gegabah, korban jangan gegabah meninggalkan HP sementara pelaku jangan gegabah berususan dengan petugas” tegasnya (Ard)

What we did

Visit Project
Recent Works