Rate this item
(0 votes)
Read 170 times

Project Description

Friday, 14 December 2018 00:00
Di Duga Depresi Ibu Rumah Tangga  Gantung Diri
Written by 

Ngawi-Diduga depresi karena penyakit menahun dan tidak kunjung sembuh seorang ibu rumah tangga berumur sekitar 65 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kenekatan akhir hidup yang memilukan tersebut dilakukan korban sebut saja Manis warga asal Dusun Klempun, Desa Sawo, Kecamatan Karangjati, Ngawi.

Seperti diungkapkan oleh Kapolsek Karangjati AKP Suparman kepada media menjelaskan, aksi nekat yang dilakukan korban diketahui Agus anaknya sekitar pukul 06.00 WIB pada Kamis, (13/12/2018). Saat kejadian Agus hendak memasak di dapur namun nahas dikejutkan dengan melihat sang ibunya gantung diri memakai seutas tali plastik.

“Peristiwa gantung diri terjadi pagi tadi yang diketahui langsung oleh anaknya. Begitu mendapat kabar petugas kita langsung ke lokasi kejadian dengan di bnatu tim medis setempat,” terang Suparman.

Ditambahkan kapolsek Karangjati dari keterangan saksi perbuatan nekat Manis setelah menderita penyakit kangker payudara dan diabetes tidak kunjung sembuh. Apalagi penyakit yang diderita pelaku sudah lima tahun terakhir dan selama itu pula mencari pengobatan tidak kunjung sembuh. Karena tidak lekas sembuh inilah membuat pelaku depresi berat hingga memilih gantung diri.

“ Dari keterangan keluarga korban menyebutkan bahwa korban menderita penyakit menahun yang tidak kunjung sembuh yang menjadi alas an nekat gantung diri” tegas Kapolsek Karangjati.(ard)

What we did

Visit Project
Recent Works