Now playing

Rate this item
(0 votes)

1 Rumah di Pelangkidul ludes dilalap Api

By Published June 29, 2019

Ngawi - Warga Dsn. Gebung, Ds. Pelangkidul, Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi dikejutkan amukan si Jago merah ludeskan rumah salah satu warganya. Kejadian yang terjadi jumat (38/06/19)sekira pukul 09.00 WIB rumah milik Munandar 87th mengeluarkan asap tebal, megetahui hal tersebut para warga langsung berusaha menjinakkan dengan alat seadanya. Namun karena angin yang berhembus kencang membuat si Jago merah lebih mengamuk.

 

" Kami sudah berusaha semaksimal mungkin namun apa daya, karena keterbatasan alat kami tidak bisa memadamkan api" jelas Widodo kasun gebang.

Akibat kejadian tersebut rumah korban rata dengan tanah, rumah berdinding kayu hanya tinggal arang. Kepada petugas korban mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah.

Petugas dari Polsek Kedunggalar Ngawi menjelaskan 1 unit tangki semprot elektrik dan kayu terbakar diamankan petugas. Kami masih menyelidiki sebab kejadian kebakaran pasalnya saat kejadian tidak ada saksi mata. " Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi pasalnya tidak ada yang mengetahui asal api" Tegas Kapolsek kedunggalar AKP Sukisman(Ard)

Read 82 times