Now playing

Rate this item
(0 votes)
10 partai siap usung Ony - Antok dalam pilkada Ngawi 10 partai siap usung Ony - Antok dalam pilkada Ngawi

10 Partai Dukung Deklarasi Ony – Antok, Menang Pilkada 80 %

By Published August 18, 2020

BAHANAFM,NGAWI – Sore tadi bertempat di gedung serba guna Eka Kapti di jalan Jaksa Agung Suprapto Ngawi, 10 Partai pemenang pemilu pileg 2014 dukung kemenangan 80 % suara dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah 2020 mendatang. Sebagai kontrak politik terhadap pasangan Ony Anwar (Ony) - Dwi Riyanto Jatmiko (Antok) dalam pilkada serentak lanjutan yang bakal di gelar 9 Desember mendatang ini, ditandai dengan deklarasi 10 partai pengungung menyertakan penyematan tanda tangan ketua dan sekertaris. Diungkakpakan oleh Budi Sulistyono alias Kanang selaku dewan penasehat pemenangan pasangan ini, bakal memenangkan suara capai 80%.
“ Deklarasi ini untuk menunjukkan dan sekaligus memberitahukan secara massal kemana arah partai dan kader pengusung pasangan OK, sehingga bisa memenangkan suara 80%,” Ungkap Budi Sulistyono yang juga menjabat Bupati Ngawi.
Kanang optimis tidak ada lawan dalam pilkada di Ngawi, sehingga dalam koalisi rakyat yang didengungkan oleh pasangan ini siap memenangkan pilkada yang murni dari hasil surve dan keinginan warga Ngawi yang mengharapkan pasangan ini memimpin 5 tahun mendatang.
“ Pilkada tahun ini di Ngawi tidak ada lawan, sehingga harus menang karena pasangan ini lahir dari hati dan keinginan warga Ngawi,” Tambah Kanang.
Sementara Ony Anwar bakal calon kepala daerah Ngawi, menilai deklarasi ini sebagai awal bukti bahwa keguyuprukunan sudah terjalin di bumi Ngawi. Ditambah lagi dengan semangat dukungan 10 partai menjadi tekad kami dengan semangat gotong royong membangun Ngawi yang lebih baik untuk lima tahun kedepan. Menyoal perihal target yang akan diperoleh oleh pasangan OK lebih dari 90%.
“ Deklarasi ini menjadi awal yang indah, sekaligus bukti guyup rukun partai di Ngawi dan siap memenangkan 90 % pilkada Ngawi,” Tegas Ony.
Sementara untuk menjaga penularan dan pencegahan covid 19 panitia deklarasi bekerja sama dengan dinas kesehatan untuk memeriksa tamu yang hadir dan pembatasan tempat duduk tidak boleh membawa lebih dari 5 orang.
“ Undangan partai politik yang dihadirkan hanya jajaran sekretaris, ketua dan bendahara (SKB-red) ditambah semua anggota fraksi di DPRD Ngawi,” Jelas Heru Kusnindar selaku ketua panitia deklarasi. (ard)

Read 101 times