Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
100 Staf Dan Anggota Dewan Ngawi, Hari ini Divaksin

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Salah satu anggota DPRD Ngawi yang takut di vaksin Covid 19 Salah satu anggota DPRD Ngawi yang takut di vaksin Covid 19

100 Staf Dan Anggota Dewan Ngawi, Hari ini Divaksin

By Published March 05, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Selang beberapa jam setelah pelaksanaan rapat paripurna pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Fraksi PDI Perjuangan Susi Handayani, anggota dan staf DPRD Ngawi terima vaksin pencegahan paparan covid 19. Diungkapkan oleh Slamet Riyanto ketua komisi 4 DPRD Ngawi, mengaku setelah di vaksin tidak ada reaksi dan efek samping yang dialami. Pelaksanaan vaksin sinovac kepada wakil rakyat tersebut, dilaksanakan di ruang banmus gedung DPRD Ngawi.
“ Alhamdulillah tidak ada reaksi dan beberapa jam setelah vaksin juga tidak ada efek samping pusing maupun lemas. Sehat-sehaat,” Ungkap Slamet Riyanto. Rabu (03/02/2021)
45 Anggota legeslatif dan 55 staf DPRD Ngawi, menjalani vaksin covid 19 dari puskesmas Ngawi kota. Dari pemantuan sempat beberapa anggota DPRD Ngawi, harus istirahat beberapa menit dikarenakan tekanan darah diatas normal.
“ Benar tadi ada yang lebih dari 180 tensinya, jadi diminta istirahat oleh tenaga medis agar normal tekanan darahnya. Setelah itu baru menerima vaksin” Tambah Slamet.
Staf dan anggota dewan hari ini yang menjalani vaksin pada tahap pertama, semoga dengan usaha yang dilakukan hari ini bisa menjadi pencegahan paparan covid 19 di Kabupaten Ngawi. Tidak hanya itu saja, Tegas Slamet sebagai wakil rakyat yang mempunyai kewajiban kedekatan dengan kontituennya dengan menerima vaksin ini sebagai bentuk pelindung dan melindungi agar tidak menulari serta menulari papararan covid 19.
“ Saya ucapkan terima kasih kepada perhatian pemerintah dalam pemberian vaksin ini, semoga dengan usaha ini Kabupaten Ngawi segera terbebas dari penyakit pandemic,” Tegasnya.
Karena penerima vaksin dengan peserta melebihi 50 orang, sebelum di vaksin wajib menjalankan protokol kesehatan dari mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga jarak. Dari 107 staf dan anggota dewan, 7 orang diantaranya ditunda karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. (ard)

Read 88 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries