Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
2 Minggu Memimpin Ngawi Siap Gas Progam Misi Bupati Terpilih

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Ony Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko  Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Ony Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko

2 Minggu Memimpin Ngawi Siap Gas Progam Misi Bupati Terpilih

By Published March 05, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa di gedung negara Grahadi Surabaya, pasangan Ony Anwar Harsono dan Dwi Riyanto Jatmiko bakal gas progam misi dan visi dalam masa jabatan 5 tahun kedepan. Antok demikian panggilan akrab wakil bupati Ngawi usai penyambutan di Pendopo wedya graha pemerintah Kabupaten (pemkab) Ngawi mengungkapkan tidak menunggu waktu 100 hari pertama kami akan segera melakukan inovasi dan melaksanakan progam Bupati dan Wakil Bupati yakni kemajuan pendidikan dan pertanian.

" Awalnya 100 hari pertama, namun kami kami tekan menjadi 2 minggu," Ungkap Dwi Riyanto Jatmiko.

Sebagai salah satu bentuk keseriusan kami, saya dan keluarga siap mengemban tugas dan diperintahkan kemana saja untuk meningkatkan kesejahteraan warga Ngawi. 

" Kami sekeluarga siap dengan tugas yang kami emban dengan mengabadi kepada rakyat selama 24 jam," Tambahnya. 

Setelah pelantikan di Surabaya Antok demikian panggilan akrabnya ini kendati tidak menggelar open house, rumah legeslator dari PDI Perjuangan ini di penuhi dengan para tamu yang ingin menguncapkan selamat atas pelantikannya dan mendoakan agar memimpin Ngawi.

"  Walaupun belum istirahat, saya senang warga Ngawi memberikan doa restu kepada kami (Pasangan Ony Anwar -Dwi Riyanto Jatmiko)," Tegasnya. (ard) 

Read 57 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries