Now playing

Rate this item
(0 votes)

2 Pekan Polres Ngawi Tangkap 16 Tersangka Kriminalitas

By Published January 17, 2020

NGAWI – Patut di berikan apresiasi yang membanggakan untuk aksi buru sergap polres Ngawi dalam ungkap pelaku criminal yang ada diwilayah hukumnya. Selama 2 pekan ini berhasil ungkap 13 kasus dengan 16 tersangka yang berhasil di amankan oleh petugas beserta barang buktinya.
“ 16 pelaku ini dari pengungkapan petugas selama 2 pekan terakhir ini, karena kapasitas tahanan polres Ngawi terbatas 9 pelaku di titipkan polsek,” Ungkap Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustianto, Jumat (17/01/2020).
13 kasus tersebut diantaranya 1 kasus curas 1 tersangka, pencurian 2 kasus 2 tersangka, persetubuhan 1 kasus 1 tersangka, perjudian 6 kasus 8 tersangka dan narkoba 3 kasus 4 tersangka. Dari 13 pelaku tersebut petugas mengamankan 4 kendaraan roda 2, uang tunai 8 juta, HP 8 buah, shabu 2,46 gram, pil koplo 71 butir, 3 set peralatan judi.
“ Ungkap kasus ini sebagai hasil kerja sama yang sinergis antara petugas dan masyarakat Ngawi yang menginformasikan keberadaan kriiminalitas di sekitarnya,” Tambah Kapolres Ngawi.
Dengan tertangkapnya pelaku criminalitas ini besar harapan kami sebegai petugas bisa menciptakan situasi aman dan kondusif bagii warga Ngawi. Kepada pelaku sebagaian sudah P21, dengan berkas perkara segera dilimpahkan kepada kejaksaan negeri Ngawi.
“ Terima kasih kepada warga Ngawi atas kerjasamanya, dan pelaku yang sudah selesai pemeriksaan akan segera di limpahkan ke kejaksaan negeri,” Tegas Kapolres Ngawi. (ard)

Read 107 times