Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
3 Dari Atlet Asal Ngawi 2 Diantaranya Pulang Bawa Nama Harum

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Puguh Kadaryono Sekertaris Umum KONI Ngawi  Puguh Kadaryono Sekertaris Umum KONI Ngawi

3 Dari Atlet Asal Ngawi 2 Diantaranya Pulang Bawa Nama Harum

By Published October 05, 2021

BAHANAFM,NGAWI- Membawa nama harum Pemerintah Kabupaten Ngawi memberikan apresiasi kepada atlet asal Ngawi yang berlaga di PON Papua 2021 mewakili Jawa Timur. Atlet yang berprestasi atau mendapatkan medali langsung mendapatkan bonus. Diungkapkan oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengatakan, atlet berprestasi akan diberikan bonus tersendiri baik secara personal dan kelembagaan cabang olahraganya.

"Saya mengapresiasi kemenangan dan torehan prestasi yang diperoleh atlet Ngawi, ada bonus tersendiri bagi atlet dan cabornya untuk meningkatkan prestasi kembali,"ungkap Bupati Ngawi, Selasa(05/10/2021).

3 atlet yang berlaga di kancah PON ke 20 Papua ini diantaranya Aay Aisyah Anisa atlet Catur warga asal Padas, Jururejo Ngawi memperoleh juara emas atas perlombaan catur beregu, Aldento Brilian Bara atlet Muaythai warga asal Sumberbening, Bringin memperoleh juara perunggu dan Jalu Aruna Kastara atlet taekwondo warga asal Jururejo Ngawi.

Tambah Bupati Ngawi kendati tidak menjelaskan bonus yang diberikan, hal ini dilakukan untuk mendorong semangat atlet Kabupaten Ngawi yang saat ini tengah bertanding membela Jawa Timur di Bumi Cendrawasih. Ia mengaku pemberian bonus tersebut merupakan stimulus atlet agar mampu memacu semangat hingga mendapat hasil maksimal, yakni pulang ke Kabupaten Ngawi dengan membawa medali.

"Semoga menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain untuk memacu prestasi karena banyak juga atlet kami yang membela Jawa Timur di ajang PON Papua. Semoga mampu mengharumkan nama Jawa Timur dan Kabupaten Ngawi khususnya,"tambah Mas Ony.

Secara terpisah Puguh Kadaryono Sekertaris umum KONI Ngawi mengucapkan terima kasih dan bangga kepada atlet Ngawi yang sudah membawa pulang medali. Kedepan pihaknya akan melakukan pembinaan dan seleksi yang lebih intens, agar atlet KONI Ngawi kembali membawa nama baik di kancah Nasional.

“Kami mengaku bangga atas torehan prestasi atlet Ngawi, dan kedepan akan memfasilitasi, pembinaan dan seleksi lebih intens agar kiranya memperoleh prestasi yang lebih dari sekarang,”tambahnya.


Puguh menambahkan, selama menjalani pelatihan atlet Kabupaten Ngawi, diakui alami kendala yakni di tengah situasi pandemic Covid-19. Walaupun demikian pihaknya sangat bangga Ngawi membawa nama harum Jawa Timur dari prestasi hingga hari ini. (ard)

Read 40 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries