Now playing

Rate this item
(0 votes)

3000 lebih pengguna kendaraan Ngawi mendapat penindakan tegas petugas

By Published September 12, 2019

NGAWI – Satlantas polres Ngawi sedikitnya memberikan surat tilang kepada 3.977 pengguna kendaran, 37 diantaranya diberikan teguran. Diumgkapkan oleh Kapolres Ngawi AKBP MB.Pranatal Hutajulu dalam 14 hari gelar operasi Patuh 2019 ini 92,22 % didominasi oleh kendaraan roda dua.
“ Operasi Patuh Semeru 2019 ini, didominasi oleh mereka pengguna jalan dengan profesi pelaku pelanggaran para pelajar/mahasiswa “ Ungkap Kapolres Ngawi MB. Pranatal Hutajulu, Kamis (12/09/2019)
Bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, jumlah pelanggar ini mengalami peningkatan 533 perkara atau (15,48%) sedangkan untuk teguran turun 18 perkara atau (32,72%)
Kapolres Ngawi mengungkapkan, mereka yang ditilang ini karena terjaring dalam operasi patuh semeru di seluruh wilayah hukum Polres Ngawi. Selain penindakan pelanggaran tilang kepada para pengguna kendaraan yang tidak memiliki surat-surat penting kendaraan,petugas satlantas polres juga mengamankan sedikitnya 80 kendaraan dengan knalpot brong.

" Kami juga mengamankan 80 kendaraan yang tidak standartnya, yakni penggunaan knalpot brong yang mengganggu kenyamanan di jalan raya karena bising" Tegas Kapolres Ngawi.

Kami menghimbau kepada warga Ngawi untuk tertib berkendara di jalan raya, pasalnya tidak hanya operasi patuh yang saat ini pihaknya gelar namun operasi kelengkapan kendaraan akan terus dilanjutkan. (ard)

Read 38 times