Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kemenag Ngawi yang memberlakukan WFH bagi karyawannya Kemenag Ngawi yang memberlakukan WFH bagi karyawannya

5 Reaktif, Kemenag Ngawi WFH Hingga Waktu Belum Ditentukan

By Published January 16, 2021

BAHANAFM,NGAWI-Akhir tahun ini, Kabupaten Ngawi mengalami jumlah penderita terpapar covid 19 semakin hari semakin naik dan menyasar kantor pemerintahan. Dalam bulan ini saja, pasca lembaga KPU dengan jumlah 3 orang menyusul Kodim 0805 dengan jumlah 2 orang dan sekarang kantor Kemenag Ngawi dengan terkonfirmasi positif 1 orang. Mendasar pencegahan paparan covid -19 tersebut kantor kemenag memberlakukan WFH bagi pegawai dan karyawan.
“ Pemeriksaan kepada warga lingkungan kantor kemenag mendasar ada 1 orang yang terkonfirmasi positif, usai mengikuti diklat haji di surabaya,” Ungkap Kadinkes Ngawi dr Yudono. Selasa (22/12/2020)
Dengan adanya terkonfirmasi positif tersebut kemudian dilakukan pemeriksaan rapid kepada karyawan dan pegawai kemenag Ngawi, dengan hasil 5 orang reaktif. Sementara Zainal Arifin, Kepala Kantor Kemenag Ngawi mengatakan bahwa keputusan Work From Home (WFH) untuk semua pegawai di lingkungan Kemenag Ngawi. WFH ini mendasar adanya pegawai yang reaktif dari hasil rapid test, dan kini sedang menunggu hasil uji swab dan menunda semua pelayanan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.
“Kebijakan WFH juga dilakukan menyusul adanya pegawai di lingkungan Kemenag Ngawi yang reaktif covid-19 dan saat ini menunggu hasil swab,” Jelas kepala Kemenag Ngawi.
Tambahnya, untuk lamanya WFH di lingkungan Kemenag Ngawi belum ditentukan, dan menunggu perkembangan hasil swab dari pegawai Kemenag yang reaktif.
“ WFH ini secara langsung mencegah meluasnya paparan covid 19, untuk waktu selesai kami akan berkoordinasi dengan tim gugus tugas,” Tegasnya.
Sementara dari informasi yang kami himpun 5 orang pegawai di lingkungan Kemenag Ngawi yang reaktif mendasar rapid test, langsung menjalani isolasi mandiri di Ngrambe, RSUD dr Soeroto dan RSUP Madiun. (ARD)

Read 19 times