Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
8 Pedagang Terkonfirmasi Positif Covid 19, Pasar Paron Ditutup

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Pasar Paron Ngawi ditutup sementara mendasar beberapa pedagang terpapar covid 19 Pasar Paron Ngawi ditutup sementara mendasar beberapa pedagang terpapar covid 19

8 Pedagang Terkonfirmasi Positif Covid 19, Pasar Paron Ditutup

By Published January 16, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Sedikitnya 8 pedagang terkonfirmasi positif covid -19, berdampak pasar Paron ditutup total. Diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Ngawi dr Yudono 8 orang yang terkonfirmasi positif ini, berawal dari dari salah satu pedagang terindikasi terkonfirmasi positif. Kemudian tim gugus tugas pada tanggal 7 Desember melaksanakan tracing kepada semua warga lingkungan pasar Paron, menemukan 11 orang dengan hasil reaktif yang dilanjutkan dengan pemeriksaan swab.
“ Dari hasil swab tersebut 7 orang dinyatakan terkonfirmasi positif dan informasi dilanjutkan ke Dinas yang bersangkutan,” Ungkap Kadinkes Ngawi dr Yudono.
Mendasar laporan dari tim gugus tugas Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja menindaklanjuti dengan penutupan dan sterilsasi pasar paron selama 7 hari terhitung pada tanggal 17 – 23 Desember 2020.
“Kita melakukan penutupan pasar untuk sementara waktu, untuk para pedagang tidak melakukan aktifitas di pasar hingga proses sterilisasi pasar selesai,” Jelas Yusuf Rosyadi, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Kabupaten Ngawi.Rabu (16/12/2020)
Yusuf demikian panggilan akrab kadis DPPTK menambahkan pihaknya tidak mengharapkan adanya cluster baru atau penambahan jumlah warga yang terpapar covid -19. Mendasar hal tersebut pihaknya menginstruksikan kepada pegawai di pasar-pasar tersebar di Kabupaten Ngawi untuk memperhatikan protocol kesehatan.
“ Prokes tidak hanya pegawai saja, tapi pengunjung dan pedaganngnya untuk lebih di perketat,” Tegas yusuf Rosyidi.
Sementara sore tadi dari informasi yang kami himpun 2 anggota TNI 0805 di jemput oleh tim gugus tugas, saat dikonfirmasikan kepada pihak yang berwenang belum ada yang memberikan konfirmasi tentang penjemputan tim gugus tugas tersebut. (ARD)

Read 33 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries