Now playing

Rate this item
(0 votes)

93 Nama Agus Dapat SIM Gratis di Ngawi

By Published August 18, 2017

Ngawi- Puluhan Agus beruntung di bulan ini, pasalnya program SIM gratis dalam menyambut HUT Kemerdekaan ke-72 di Polres Ngawi yang di gelar selama satu bulan cukup antusias oleh pendaftarnya. Terbukti belum akhir bulan Agustus 2017 ini terdaftar  93 pemohon dengan nama Agus tercatat di Satpas Satlantas Polres Ngawi.

“Dampak SIM gratis warga Ngawi sampai pertengahan bulan Agustus ini tercatat sudah puluhan pemohon dengan nama Agus. Dipastikan jumlah pemohon terus bertambah mengingat peminatnya luar biasa,” terang Baur SIM Polres Ngawi Aiptu Abdul Salam, Jum’at (18/08).

Ironisnya tidak semua Agus yang beruntung dari ratusan pemohon yang lolos ujian teori dan praktik dan mendapatkan SIM gratis secara langsung tercatat dua pemohon. Masing-masing atas nama Agus Setiawan warga Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi Kota dan Agus Haryanto warga Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman.

Sementara, Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin menegaskan progam SIM gratis cukup mudah persyaratannya nama Agus baik itu nama depan atau belakang bagi warga masyarakat Ngawi. Progam ini hanya berlangsung selama bulan Agustus 2017 di kantor Satpas Satlantas Polres Ngawi.

“Progam ini untuk warga masyarakat Ngawi khususnya bagi pemohon SIM baru yang punya nama Agus tidak akan dipungut biaya alias gratis selama bulan kemerdekaan ini,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin.

Bagi anda yang menginginkan progam ini, pemohon harus membawa KTP dan Surat Keterangan Kesehatan. Dimana setelah mendaftar tentunya pemohon akan melaksanakan uji teori dan praktek terlebih dahulu di Satpas SIM Polres Ngawi(ARD).

Read 121175 times