Now playing

Rate this item
(0 votes)

Akibat Plastik Rumah Janda di Ngawi Ludes terbakar

By Published September 27, 2019

Ngawi- Kejadian seperti ini yang mungkin bisa jadi pengalaman berharga anda, agar tidak terulang kembali menimpa anda. Peristiwa tragis dialami oleh salah satu warga Dusun Ngronggi Desa Grudo Kecamatan Ngawi Siti Aisyiah 75th, pukul 04.00 WIB  (24/09/2019).


Kejadian yang berawal dari korban hendak memasak dengan menyalakan kompor gas LPG karena api yang cukup besar menyambar bungkus makanan berbahan plastik yang dekat dengan kompor. Rumah korban yang berdinding kayu ini akibat tetesan plastik terbakar seakan mempermudah besarnya api. Tidak bisa memadamkan api, korban berteriak minta tolong kepada tetangga, namun sayang si jago merah terlalu sulit di kendalikan dan rumah beserta seisinya ludes rata dengan tanah.


“ Kami bersama dengan warga sekitar langsung berusaha memadamkan api, dengan menggunakan alat seadanya. 2 unit pemadam yang datang pada akhirnya berhasil memadamkan 2 jam setelahnya “ ungkap Munazir saksi warga.


Kapolsek Ngawi kota AKP Khristanto menjelaskan dari hasil pemeriksaan petugas dan keterangan saksi korban, diduga karena api kompor gas yg menyambar bungkus plastik makanan yg membuat api semakin membesar. Kerugian materi diperkirakan mencapai 30 juta” jelas Kapolsek Ngawi kota. (ard)

Read 36 times