Now playing

Rate this item
(0 votes)

Alami Gangguan Kejiwaan, Warga Padas Gantung Diri

By Published July 14, 2019

Ngawi- Kenekatan salah satu warga Dusun/Desa Tungkulrejo Kecamatan Padas cukup mengejutkan tetangga desa, Sabar ditemukan meninggal dengan cara menggantung di salah satu pohon jati disamping rumahnya. Kejadian yang kali pertama diketahui oleh Wariyem (45th) tetangga korban hendak ke sawah, dikejutkan dengan penglihatannya Sabar (35th) yang tetangganya tergantung dengan menggunakan tali tampar. Mengetahui kejadian tersebut kontan membuat geger warga setempat, petugas yang mendengar kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Kapolsek Padas Ngawi AKP Pujianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, usai mendapatkan laporan anggota kami langsung lakukan pemeriksaan dan identifikasi.Minggu,(14/7/2019)
“Sebagai tindakan pertama kami adalah mengamankan lokasi dan identifikasi korban“, tegas Kapolsek Padas Ngawi.
Korban dengan identitas Sabar (35th) warga asal Desa Tungkulrejo Padas Ngawi, Menurut keterangan keluarga mengalami gangguan kejiwaan. Tidak ada tanda–tanda kekerasan pada tubuh korban, lebam pada leher melingkar akibat jeratan tali di tambah patah tulang leher akibat jeratan tali ini menandakan korban bunuh diri. Pernyataan ini di kuatkan oleh dr. Edo, salah satu tim medis Puskesmas Padas dan keterangan saksi. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan diakuinya keluarganya alami gangguan kejiawaan, selama ini tidak kunjung sembuh.
“ Dari hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan dan jenazah korban di serahkan kepada keluarga untuk di semayamkan” tambah Kapolsek Padas. (ard)

Read 67 times