Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Anak TNI Ngawi Menjadi Contoh Menerima Vaksin Covid -19

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Irdam V Brawijaya Meninjau Langsung Vaksinasi Anak di Ngawi Irdam V Brawijaya Meninjau Langsung Vaksinasi Anak di Ngawi

Anak TNI Ngawi Menjadi Contoh Menerima Vaksin Covid -19

By Published July 15, 2021

BAHANAFM,NGAWI –  Mulai hari ini percepatan program vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak digelar,  dengan penerima kali pertama keluarga Kodim 0805 Ngawi dalam program serbuan vaksin.  Kegiatan tersebut  terasa berbeda  pasalnya dipantau langsung Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti di dampingi Letkol Arh Hany Mahmudi/ Kasrem 081/DsJ, dan letkol Inf Totok Prio Kismanto/Dandim 0805 Ngawi. 

Kegiatan serbuan Vaksin di wilayah kodim 0805 Ngawi, dilaksanakan di polkes 05.09.01 yang bertempat di jalan Dr. Wahidin Kecamatan Ngawi.  Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti mengatakan, pihaknya telah melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang digelar secara serentak oleh Kodim 0805 Ngawi. Dengan harapan vaksin yang diawali oleh keluarga TNI ini menjadi contoh kedepannya untuk anak-anak khalayak umum, di gelar  yang pada 21-23 Juli mendatang dengan target 2000 penerima.


"Percepatan ini sebagai langkah pemerintah untuk mencegah paparan Covid-19, terlebih lagi untuk anak-anak di usia 12 hingga 18 tahun,"ungkap Arie Subekti, saat melaksankan inspeksi PPKM Mikro Darurat di Kabupaten Ngawi. Kamis (15/7/2021).

Ditambahkan oleh Arie Subekti, kegiatan program Serbuan Vaksinasi akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan . Begitu ada bahan vaksin maka akan langsung dilaksanakan vaksinasi ke masyarakat, Keluarga TNI sudah melaksanakan kemarin dan diharapkan serbuan vaksin selanjutnya akan diterima oleh lainnya. Pihaknya  berharap, ketersediaan vaksin dari pemerintah pusat cukup untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat hingga selesai.

"Kita siap membantu pemerintah, vaksin datang akan diteruskan kepada penerima ,"tambah Arie Subekti.

Usai melaksanakan inspeksi di polkes rombongan Irdam melanjutkan giat guna pemantuan operasi Yustisi di kantor dinas sosial serta pos check point penyekatan exit tol Ngawi. Irdam V Brawijaya tegas pihaknya mengaku apreasiasi dengan pelaksanaan protokol kesehatan di Kabupaten Ngawi, untuk petugas juga melakukan penegakan dengan cara humanis.

“Semoga dengan pelaksanaan apa yang dilakukan pemerintah selama ini, kita terbebas dari penyakit pandemi dan melakukan aktifitas seperti sedia kala,”tegasnya. (ard)

Read 42 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries