Print this page
Rate this item
(0 votes)

Ancaman Tembak di Tempat Bila Nekat Pegang Narkoba

By Published September 06, 2017

Ngawi-Tidak ingin gertakan sambal dan isapan jempol belaka petugas unit narkoba Polres Ngawi siap perangi Narkoba di wilayah hukumnya. Pernyataan ini diungkapkan oleh AKP Mukid Kasat Narkoba Polres Ngawi, pihaknya siap mengambil tindakan keras terhadap pelaku maupun mafia narkoba yang ada di wilayahnya. Tidak main-main pihaknya  siap turun langsung ke lapangan untuk menindak para pelaku penyalahgunaan narkoba dan menembak pelaku terutama bandar besar jika ditemukan dalam penyidikannya. Saat sekarang unit reskoba memiliki slogan ‘Narkoba Itu Seperti Setan, Kalau Anda Menggunakan Narkoba Berati Anda Mengkonsumsi Setan’ dan slogan ini di harapkan menjadi penyemangat anggotanya dalam menindak pelaku,Selasa (05/09).

“Kami siap perangi Narkoba di wilayah hokum polres Ngawi dan siap berikan tindakan tegas tembak di tempat,” tegas AKP Mukid.

Pihaknya mengharapkan dalam memberantas narkoba wajib mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat dan stakeholder yang terkait. Pasalnya petugas sendiri tidak dapat bekerja tanpa kerjasama yang sinergis dengan warga. Mengharapkan sumbangsih informasi agar kiranya bisa jemput bola untuk penindakanya, mendasar penyalahgunaan narkoba di Ngawi alami peningkatan terutama peredaran pil koplo, sabu-sabu maupun ganja. Bahkan yang cukup memprihatinkan Narkoba di wilayah Ngawi sudah merambah kepada  mereka para pelajar. 

“Pemberantasan Narkoba cukup menjadi PR untuk saya dan kami para anggota tuntaskan, pasalnya Narkoba sudah merambah ke generasi muda Ngawi,” ungkap AKP Mukid.

Dalam waktu deka, kami dengan berkoordinasi bersama berbagai pihak dan pengembangan kasus – kasus sebelumnya bakal menjadi momok menakutkan bagi bandar besar yang terkait narkoba di wilayah Ngawi. Siap memberikan yang terbaik dan menciptakan Ngawi ciptakan zero dari narkoba.Tegas AKP Mukid(ARD)

Read 91750 times