Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Anda Ingin Spot Adrenalin Menghindari Lubang Jalan, Kunjungi Ngawi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Jeritan warga dengan lubang menganga di jalur Ngawi - Paron - Jogorogo Jeritan warga dengan lubang menganga di jalur Ngawi - Paron - Jogorogo

Anda Ingin Spot Adrenalin Menghindari Lubang Jalan, Kunjungi Ngawi

By Published March 18, 2021

BAHANA,NGAWI - Kabupaten Ngawi banyak akan wisata alamnya, terlebih lagi saat sekarang pandemi covid 19 sudah mulai longgar. Bagi anda yang suka traveler dan suka menggeber kuda besi, di Ngawi ada wahana ekstrem yang dapat sedikit memacu adrenalin anda bagi penikmatnya. Pasalnya tidak hanya bisa menikmati pemandangan lereng gunung lawu yang indah, bagi anda yang tidak berhati-hati dalam memacu kendaraanya akan fatal akibatnya. Dimulai dari Desa Paron Kecamatan Paron hingga Desa Jogorogo Kecamatan Jogorogo, wahana ini akan sering anda temui dan tidak terduga lokasinya. Sehingga bagi anda akan merasakan sensasi tersendiri, yang bakal anda rasakan lebih dari 20 km. Diungkapkan oleh Sumardi salah satu warga Desa Paron mengaku keadaan jalan ini sudah ada sejak lama, terkadang orang yang melintas tidak hati-hati akan jatuh.
“ Sudah lama rusak mas, dan kerusakan itu hampir dari Paron hingga Jogorogo,” Ungkap Sumardi. Kamis (11/03/2021)
Wahana tersebut ternyata kerusakan jalan penghubung antar desa, lubang jalan dengan diameter 20 – 50 cm bisa anda temui tidak hanya dalam satu lokasi saja tapi di sepanjang jalan. Ada beberapa titik lubang jalan dengan kedalaman 5 -10 cm, yang hal itu seringkali membuat pengendara roda dua melintas terjatuh.
“ Sudah seringkali membuat pengendara roda dua terjatuh, terlebih saat sekarang musim hujan sehingga tidak tahu kalau badan jalan berlubang dalam,” Tambah Sumardi.
Sebagai ungkapan protes kepada pejabat di Ngawi akan pembiaran kerusakan jalan tersebut, warga sengaja memasang papan pengumuman dengan pernyataan yang cukup miris apabila di baca. “ Wahai Pejabat Buka Hatimu, Apa Menunggu Korban Dulu “, kami berharap jalan yang rusak ini segera di perbaiki agar tidak terjadi kecelakaan yang melintas.
“ Kami berharap kepada pemerintah daerah tanggap akan kerusakan jalan ini, karena sudah terlalu parah,” Tegasnya. (*)

Read 119 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries