Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Anev Polres Ngawi, Kasus Perjudian Mendominasi Jumlah Kasus Tahun Ini

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana menjelaskan jumlah kejadian yang pernah di tangani petugas selama 1 tahun terakhir Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana menjelaskan jumlah kejadian yang pernah di tangani petugas selama 1 tahun terakhir

Anev Polres Ngawi, Kasus Perjudian Mendominasi Jumlah Kasus Tahun Ini

By Published January 16, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana menggelar Anev Kamtibmas Akhir Tahun 2020, di halaman Mapolres Ngawi, Selasa (29/12/2020). Secara garis besar selama 1 tahun terakhir ini situasi keamanan, ketertiban masyarakat berjalan dengan kondosif tidak ada kejadian yang menonjol.
Beberapa kasus yang ditangani selama tahun 2020 terdapat trend kenaikan juga penurunan. Jumlah perkara pada tahun ini alami kenaikan yakni 287 kejadian dengan 235 kasus sudah di selesaikan dibandingkan tahun sebelumnya 286 kejadian dengan 227 kasus dapat di selesaikan. Kasus perjudian menonjol di 2020 dengan jumlah 54 perkara, sedangkan di tahun sebelumnya dengan jumlah 54 akan tetapi dengan kasus pencurian dengan pemberatan (Curat)
“ Tahun 2020 ini kasus perjudian cukup menonjol capai 54 kasus sedangkan tahun sebelumnya di posisi pertama adalah curat dengan 54 kasus,” Ungkap Kapolres Ngawi AKP I Wayan Wiyana.
Setelah Perjudian, Curat menjadi kejadian menonjol kedua, dan di susul penipuan dengan jumlah 28 perkara. Sementara untuk kasus narkortika di wilayah hukum polres Ngawi, petugas berhasil ungkap mencapai 176 kasus. Didominasi dengan pengungkapan daftar G yakni dengan jenis pil, pil koplo, obat novoca 19 perkara narkotika bukantanaman.
“ Perkara narkotika ada 176 kasus dengan daftar G dan 19 perkara bukan tanaman,” Tambah Kapolres Ngawi.
Sedangkan untuk penidakan tilang tahun ini alami penurunan dari 29.000 ditahun 2019 menjadi 18.000 penindakan. Sedangkan untuk kejadian kecelakaan alami peningkatan dari 674 menjadi 899 dengan didominasi dengan korban usia produktif antara 15-30 tahun, 304 kejadian diantaranya di karenakan kurang hati-hatinya korban menyalip kendaraan di depannya.
“ Kedepan mudah-mudahan bersama jajaran polsek dan anggota polres Ngawi, dapat menciptakan harkamtibnas dan Ngawi ramah yang kondosif,” Tegasnya.
Dipenghujung akhir tahun ini sesuai dengan kesepakatan forkompinda alun-alun Ngawi bakal steril diantaranya
- Jl. Yos sudarso, alun-alun sekitarnya tidak ada kegiatan.
- pengalihan arus
- listrik dan lampu dipadamkan
- PKL dilarang berdagang
Taman Candi dan Taman Dungus juga demikian.

Tempat wisata tutup 31 Des 2020 sd 4 Januari 2020 (ARD)

Read 81 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries