Now playing

Rate this item
(0 votes)

Antok Ketiga Kalinya di Percaya Menjabat Ketua DPRD Ngawi

By Published September 30, 2019

NGAWI – Bertempat di Gedung DPRD Ngawi hari ini tengah berlangsung Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Ketua DPRD periode 2019-2024. Senin (30/09/2019)


Sidang paripurna istimewa dibuka oleh ketua DPRD Ngawi sementara Dwi Riyanto Jamiko, dengan di hadiri seluruh unsur forpinda, undangan dan keluarga ketua dewan terpilih. Pengambilan sumpah langsung di pimpin ketua pengadilan negeri Ngawi Ricky Ferdinand, saat melafalkan sumpah dan janjinya, para pimpinan ini diantaranya berjanji untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan mementingkan kepentingan negara di atas kepentingan rakyat dan/atau golongan.


“Pengambilan sumpah ini menjadi syarat wajib sebelum para ketua DPRD ini menjalankan tugasnya,” ungkap Ketua PN Ngawi.
Pelantikan ini dengan mengangkat Ketua DPRD Dwi Riyanto Jatmiko, Wakil Ketua DPRD masing-masing dijabat Sardjono (Partai Golkar), Khoirul Anam Mukmin (PKB) dan Suntoro (Gerindra).


Dwi Riyanto Jatmiko ketua DPRD Ngawi terpilih berharap kepada semua anggota untuk menjaga persatuan dan kondusifitas tanpa memperbesar perbedaan dan perpecahan. Sebagai langkap awal terbentuknya pimpinan definitif ini yakni menjadwalkan pembentukan alat kelengakapan dewan.


“Setelah pelantikan ini pimpinan dewan akan merapatkan diri dengan fraksi guna pembentukan alat kelengkapan dewan,” ungkapnya
Antok, sapaan akrab Ketua DPRD, dengan jabatan ini adalah periode ketiga dirinya memimpin legislatif.
“Semoga menjadikan kami dapat menjaga tanggung jawab ini dengan baik dan amanah,” tegasnya.(ARD)

Read 73 times