Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
ASN Sipil Dan Polri Ngawi, Nekat Mudik Akan Dikenakan Sanksi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Penyekatan moda transportasi oleh petugas cegah warga lakukan mudik tahun ini Penyekatan moda transportasi oleh petugas cegah warga lakukan mudik tahun ini

ASN Sipil Dan Polri Ngawi, Nekat Mudik Akan Dikenakan Sanksi

By Published May 02, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Rencana pemerintah dalam mencegah paparan Covid -19, secara nasional dengan memberlakukan peniadaan mudik untuk semua warganya. Moda transportasi, penyekatan dan pemberian sanksi tengah disiapkan untuk mencegah semua elemen masyarakat untuk melakukan mudik pada lebaran tahun 2021. Petinggi Kabupaten Ngawi, siap memberikan sanksi bagi Aparatur Sipil Negara yang nekat melakukan mudik. Sanksi tersebut, adalah tambahan penghasilan pegawai (TPP)  tidak akan diberikan kepada ASN.

“Bila ada ASN yang nekat mudik, kita akan memberikan sanksi dengan tidak menerima TPP,” ungkap M.Sodik Triwidiyanto, Sekda pemerintah Kabupaten Ngawi.  

Tegas Sodik, pihaknya optimis ASN Ngawi tidak melakukan mudik pada tahun ini. Pasalnya liburan lebaran tahun ini atau cuti, oleh pemerintah sengaja tidak dibaut panjang hanya 2 hari saja.

“Karena tidak ada libur panjang, besar kemungkinan warga Ngawi tidak melakukan mudik,” Tegasnya.

Ketegasan larangan mudik, juga diberlakukan kepada Sipil dilingkup polres hingga di bawahnya. Guna mengikuti kebijakan pemerintah tersebut, sanksi siap diberikan kepada anggota apabila nekat pulang kampung. Diungkapkan oleh Kompol Slamet Suyanto, selaku Kabag Ops Polres Ngawi mengungkapkan bagi anggota atau Sipil yang nekat mudik, akan diterapkan kedisiplinan isolasi mandiri selama 5 hari.

“Nekat mudik, siap isolasi mandiri selama 5 hari menunggu mereka,” jelas Kabag Ops Polres Ngawi. (Ard)

Read 52 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries