Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Back-up Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Ngawi Bagikan Peralatan Cegah Covid-19

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi tengah memeriksa ketersediaan peralatan pencegahan Covid-19 Kapolres Ngawi tengah memeriksa ketersediaan peralatan pencegahan Covid-19

Back-up Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Ngawi Bagikan Peralatan Cegah Covid-19

By Published August 17, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Kapolres Ngawi  AKBP I Wayan Wiyana, memberikan peralatan cegah Covid -19 kepada 150 anggota bhabinsa yang nantinya dimanfaatkan kepada anggota dan warga dimana mereka bertugas. Peralatan dengan jumlah 17 item tersebut diantaranya thermogan, masker, desinfektan, APD, sarung tangan sensi serta yang lain, guna menunjang tugas serta mencegah paparan penyakit pandemic di Kabupaten Ngawi.

“Bantuan ini diterima dari Propinsi Jawa Timur guna membantu kegiatan – kegiatan di Kampung Tangguh Semeru,”ungkap Kapolres Ngawi usai memberikan secara simbolis kepada anggota dibawah jajarannya.Senin (16/08/2021)

Penyerahan peralatan tersebut  dilakukan di halaman depan Markas Polres Ngawi, usai apel pagi dengan disaksikan oleh perwakilan camat di Kabupaten Ngawi. Guna mencegah kerumunan Kapolres Ngawi menambahkan pengambilan bantuan peralatan dilakukan dengan perwakilan selebihnya diambil di gudang. 

“Kita tetap menjaga protokol kesehatan dalam pembagian peralatan ini, salah satunya dengan mengirimkan perwakilan setiap polsek dan lainnya di gudang,”tambah Kapolres Ngawi.

Bertepatan dengan HUT RI ke 76, Kapolres  Ngawi berharap 4 pilar yang ada di desa bisa sinergi dalam  bekerja secara overtime dalam pencegahan paparan Covid-19 dan semoga dengan apa yang kita lakukan ini mendapatkan pahala.

“HUT RI ditengah pandemic semoga menjadi semangat tersendiri dalam memperjuangkan pencegahan Covid-19,”harap AKBP I Wayan Wiyana.

Sementara di tempat yang sama Anang Heri Prabowo Camat Ngawi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama dari polres. Dari 12 Desa 4 kelurahan sudah kesemuanya sudah melaksanakan Kampung Tangguh Semeru dengan memaksimalkan penerapan protokol kesehatan. Pihaknya berharap pandemic ini segera berakhir dan menjaga 5 M agar livel PPKM semakin hari semakin turun.

“Tetap menjaga prokes agar kiranya Kabupaten Ngawi, semakin turun dari level 3 ke 2 dan seterusnya,”tegasnya. (ard)

Read 30 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries