Now playing

Rate this item
(0 votes)

Bantah Masuk Dalam Kabinet Jokowi, Kanang Ingin Fokus di Ngawi

By Published October 23, 2019

NGAWI - Bupati Ngawi Budi Sulistyono bantah isu yang menyebutnya di panggil Presiden untuk pengisian kabinet hingga masuk dalam gerbong apabila terdapat menteri yang di pecat karena tidak becus dalam bekerja. Dengan gaya bercandanya yang khas, Kanang demikian panggilan akrab Bupati Ngawi heran dengan isu media sekarang , kemarin tanya masalah masuk kabinet saat ini berganti resuffle kabinet . Rabu (23/10/2019)

“ Ada-ada saja media saat ini, kemarin masuk kabinet. Sekarang berganti masuk dalam pejabat resuflle. Sudahlah semua ada dalam kebijakan presiden saya siap melaksanakan tugas saja. “ Ungkap Kanang.

Penjaringan hingga pengumuman susunan kabinet Indonesia Maju jilid 2 Presiden Joko Widodo dan Makruf Amin menjadi sorotan warga masyarakat karena muncul nama-nama baru yang di tunggu-tunggu semua pihak. Dari personal yang loyal membantu pemenangan pilpres , hingga partai koalisi dengan mendapatkan jatah kursi di kementrian Jokowi. Namun presiden ke 7 ini tegas apabila para menteri tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik siap di copot jabatannya di tengah perjalanan.
Menanggapi keadaan tersebut, mantan ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi ini ingin fokus mengawal kabupaten orek-orek ini hingga masa kepemimpinannya selesai.

“ Saya ingin fokus mengawal dan membangun Ngawi hingga akhir masa jabatan, belum punya keinginan yang lebih kecuali Ngawi Maju “ Tegasnya (ARD)

Read 28 times