Now playing

Rate this item
(0 votes)
Dwi Riyanto Jatmiko ketua DPRD Ngawi sekaligus Cawabup Dwi Riyanto Jatmiko ketua DPRD Ngawi sekaligus Cawabup

Bantah Pecah Kongsi, PAN Resmi Dukung OK di Pilkada Ngawi

By Published August 07, 2020


BAHANAFM,NGAWI - Pasangan Ony – Antok nyaris mengantongi partai pemenang pemilu 2009 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Ngawi. Setelah Partai berlambang pohon beringin itu kini resmi menjadi salah satu pengusung pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto ’’Antok’’ Jatmiko (OK) dalam pemilihan kepala daerah lanjutan Kabupaten Ngawi 2020. Partai berlambang matahari putih dengan latar belakang biru, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mendukung pula.
Antok demikian panggilan akrab Ketua DPRD Ngawi mengungkapkan, rekomendasi tersebut akan diambil sendiri oleh pasangan OK dari Ketua Umum PAN Zukkifli Hassan di kantor DPP PAN yang beralamat di Jl. Senopati No.113, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
“ Minggu ini, tepatnya hari kamis 6 Agustus kami ke jakarta akan menjemput rekom dari DPP PAN,” Ungkap Dwi Riyanto Jatmiko.
Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Supeno anggota legeslatif aktif dan ketua pemenangan DPD PAN, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hari kamis perwakilan dari DPD diminta untuk mengambil rekomendasi ke DPP PAN Jakarta.
“ Iyah sore ini saya bersama ketua DPD PAN Ngawi Agus Wiyono ke Jakarta, melalui jalur darat, menggunakan kendaraan pribadi,” Jelas Supeno. Rabu (05/08/2020)
Bergabungnya PAN dan bersanding dengan PDIP, Gerindra, PKB, PKS, NasDem, Golkar dan Demokrat yang lebih dulu mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan OK. Dari jumlah partai tersebut hanya menyisakan partai Hanura dan PPP yang belum resmi bergabung dalam partai koalisi mendukung calon tunggal di Kabupaten Ngawi. Tegas Antok dengan banyaknya partai yang mendukung kami, secara tidak langsung akan memupuskan anggapan atau isu beredar bahwa kami pecah kongsi mendekati pendafatran di KPUD Ngawi.
“ Isu menjelang pendaftaran bacabup-bacawabup di KPUD Ngawi makin santer saja, dari kami pecah kongsi dan rekom di cabut dari partai DPP Pusat, dan itu tidak benar hanya isu, “ Tegas Antok. (ARD)

Read 49 times