Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Bantah Rumor KLB, DPC Demokrat Rapatkan Barisan Dukung AHY

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Haris Suseno bersama jajaran PAC Demokrat Ngawi dukung kepemimpinan AHY Haris Suseno bersama jajaran PAC Demokrat Ngawi dukung kepemimpinan AHY

Bantah Rumor KLB, DPC Demokrat Rapatkan Barisan Dukung AHY

By Published March 18, 2021

BAHANA,NGAWI – Tidak ingin memperkeruh situasi politik, kader dan simpatisan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ngawi, laksanakan Deklarasi dukungan kepada ketua umum Agus Harimukti Yudhoyono sekaligus membantah hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang. 19 perwakilan Pimpinan Anak Cabang Partai bersimbol mercy se Kabupaten Ngawi ini, menjadi saksi deklarasi yang dibacakan oleh Haris Agus Susilo wakil ketua DPC Partai Demokrat.
“ Kami, bersama perwakilan PAC Partai Demokrat Ngawi secara tegas mendukung AHY,” Ungkap Haris Agus Susilo wakil DPC Parta Demokrat Ngawi. Rabu (10/03/2021)
Menyoal keikutsertaan ketua DPC PD Muh. Isnaini Widodo dalam KLB Deli Serdang kubu Moeldoko, ditambah ketua DPD PD Jatim Emil Dardak sudah menyatakan pemecatan jabatannya. Haris menjelaskan secara pribadi tidak ingin mencampuri urusan tersebut benar atau tidak, atas kehadiran mantan ketua DPC PD Ngawi ke Deli Serdang. Meneruskan dari Bendahara DPD PD Jatim, yang juga menjabat Plt Ketua DPC PD Ngawi Muh Isnaini Widodo sudah tidak berkompeten di partai bentukan SBY ini.
“ Disampaikan oleh Bu Antik (panggilan akrab Sri Subianti:red ) Muh. Isnaini sudah tidak berkompeten di DPC PD Ngawi, karena kehadirannya di KLB,” Jelasnya.
Sementara Muh Isnaini secara terpisah, menanggapi kehadirannya ke Deli Serdang secara tegas itu hanya rumor saja. Tidak ada bukti real, pihaknya hadir dalam KLB tersebut, hingga saat ini pihkanya masih solid berdiri tegak mendukung AHY untuk pemenangan 2024 mendatang. Pihaknya hingga saat ini belum menerima surat pemecatan atas dirinya, sebagai ketua DPC PD Ngawi.
“ Dinamika politik itu biasa, dan saya ketua DPC PD Ngawi masih teguh, solid dan merapatkan barisan untuk kemenangan demokrat 2024 mendatang,” Tegasnya. (*)

Read 102 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries