Now playing

Rate this item
(0 votes)

Bapak Bunuh Anak Sendiri di Ngawi, Terancam 20 Tahun Kurungan

By Published November 06, 2019

NGAWI- Ju (31th) warga asal Desa Tawun, Kecamatan Kasreman Ngawi harus mendekam di balik jeruji mapolres Ngawi, setelah kemarin nekat menganiaya buah hatinya sendiri hingga tewas. Andini Ayuningtyas bocah berumur 5 bulan ini meninggal di tangan ayah kandungnya, usai cekcok dengan istri terkait hutang piutang yang dimiliki sang istri.
“ Pelaku dari korban, sudah mengakui dan saat ini dalam pemeriksaan saksi guna kelangkapan BAP “ Ungkap Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu. Selasa (05/11/2019)
Pelaku sekaligus dari orangtua korban ini sudah di tahan sejak kemarin, dan saat ini para penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak PPA Polres Ngawi tengah mendalami kasus tersebut, agar segera di limpahkan kepada pejabat yang berwenang. Untuk menunjang pemeriksaan petugas, pelaku dalam waktu dekat ini akan menjalani pemeriksaan oleh pihak kesehatan Polda Jawa Timur.
“ Kita sudah menjadwal tim kesehatan dari Polda Jatim untuk memeriksa kejiwaan pelaku “ Tambah Kapolres Ngawi yang sepekan lagi bakal menjabat Wadirlantas Polda Jatim.
Selain melanggar pasal 75 UU Perlindungan anak, dikarenakan pelaku adalah orangtua korban di tambah 5 tahun pidana penjara.
“ Kepada pelaku di kenakan pasal perlindungan anak ditambah 5 tahun karena ayah kandung korban jadi total 20 tahun pidana kurungan “ tegas Kapolres Ngawi. (ard)

Read 20 times