Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Bawa Keranda Petugas Exit Tol, Hentikan Ambulan Warga Madura

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi menjelaskan penertiban di exit tol dan perbatasan masuk Ngawi Kapolres Ngawi menjelaskan penertiban di exit tol dan perbatasan masuk Ngawi

Bawa Keranda Petugas Exit Tol, Hentikan Ambulan Warga Madura

By Published August 03, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Dalam pencegahan paparan Covid -19 petugas polres Ngawi, tidak membeda-bedakan pemeriksaan kendaraan yang menggunakan jalur cepat. Sepertihalnya kemarin, petugas pos penyekatan di Exit Tol Ngawi mendapati belasan orang yang berada di dalam mobil ambulan.  Posisi duduk mereka mengelilingi peti jenazah, karena petugas mencurigai hal ini sebagai alasan untuk mengelabui petugas pemeriksaan.  Padaakhirnya diberhentikan untuk dilakukan pemeriksaan itensif.

“Petugas kami memberhentikan ambulan di exit tol yang didalamnya terdapat belasan orang mengelilingi peti jenasah,”ungkap Kapolres Ngawi.

Dari keterangan penumpang ambulan, mereka dalam perjalanan dari Jakarta menuju Madura dengan membawa jenasah kelaurganya untuk dapat dimakamkan di tanah kelahirannya. Namun, saat melintas di Exit Tol kendaraan ambulan pengantar jenazah yang diduga berasal dari sebuah pondok pesantren (ponpes) di Madura itu dihentikan oleh petugas pos penyekatan PPKM.

 “Para pengantar langsung dilakukan pemerikaan rapitest, karena hasilnya negatif mereka di perkenankan melanjutkan perjalanan,”tegas Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana.

 Dikarenakan PPKM masih diperpanjang petugas akan kembali menertibkan pos di perbatasan agar kiranya mencegah adanya perpindahan virus.

 “Hal ini sebagai strategi pembatasan mobilitas masyarakat guna mencegah paparan Covid-19,”tambah Kapolres Ngawi. (Ard)

 

Read 38 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries