Now playing

Rate this item
(0 votes)
in SPORT

Bawa Nama Harum Ngawi, Atlet Peraih Medali Porpov Dapat Reward

By Published July 15, 2019

Ngawi-Bupati Ngawi, Budi Sulistyono , akan memberikan reward kepada para atlet yang membawa nama baik di pekan olah raga ke 6 provinsi Jatim 2019. Dijelaskan oleh Kanang demikian panggilan akrab bupati Ngawi diakuinya hingga kini masih di hitung berapa- berapa yang akan serahkan kepada para atlet yang membawa pulang medali emas, perak dan perunggu.Senin(15/7/2019).

“ Kita sudah menjanjikan sejak sebelum kontingen berangkat, cuman kita belum bisa memberikan kepastian berapa yang di terima oleh atlet peraih medali emas, perak hingga perunggu karena masih dihitung.“ Ungkap Kanang.

Ngawi peringkat ke 27 dari 38 kabupaten yang mengikuti porpov Jatim 2019, dengan berhasil membawa 5 emas ,3 perak dan 9 perunggu. Cabor muaythai penyumbang medali terbanyak sekaligus mendapat gelar juara umum karena membawa 5 medali.

“ Kita pasti akan memberikan reward, karena itu menjadikan semangat dan motivasi tersendiri bagi para atlet berprestasi “ tambahnya.

Sementara Wira Prasetya Catur pelatih muaythai Ngawi, anak didiknya berhasil membawa pulang 5 medali yang diantaranya 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Janji reward tersebut merupakan bentuk motivasi bagi para atlet dan juga official. Kami sudah membuktikan kesungguhan kami dalam ajang poprov. Saat ditanya berapa reward yang di janjikan dengan semangat Wira menjelaskan emas 30 juta, perak 15 juta dan perunggu 7,5 juta. (Ard)

Read 63 times Last modified on Monday, 15 July 2019 12:26