Now playing

Rate this item
(0 votes)

Berbagi Dengan Anak Panti, Mbak Nuri Ngajak Nonton Anak Garuda

By Published January 18, 2020

 

NGAWI - Berbagi kesenangan bisa saja dengan cara apapun, seperti halnya mbak Nuri ngajak nonton bareng anak garuda bersama anak panti asuhan Ngawi. Sedikitnya puluhan anak-anak panti asuhan Asy - Syarifah menikmati penayangan perdana anak garuda di salah satu bioskop di Ngawi, terlihat kesenangan di wajah mereka karena sangatlah jarang mendapatkan kesempatan seperti ini. Nuri Karimatunnisa pemilik komunitas enterprise HDI center mengaku senang dekat dengan mereka, berbagi dengan anak asuhan menjadi kegiatan rutinnya setiap jumat. Dengan nonton bareng anak garuda hari ini semoga tertanam pada diri mereka, bahwa dengan usaha, doa bisa mewujudkannya.

" Isi cerita anak garuda ini bagus dan inspiratif, semoga mereka anak panti setelah menonton tidak mudah menyerah dan terus semangat," Ungkapnya. Jumat (17/01/2020).

Sekertaris 2 di muslimah Fatayat Nadhatul Ulama Ngawi sekaligus dipercaya sebagai leader HDI peringkat executive diamond ini sekolah gratis SPI Malang, juga mengajak para pemuda serta pengurus panti asuhan Asy Syariah.

" Saya berharap dengan nobar ini sekaligus menumbuhkan kepercayaan diri masing - masing generasi penerus untuk selalu berusaha sehingga anak terlantar dan tidak memiliki masa depan semakin berkurang," Tambahnya.


Sementara Roidatul salah satu anak panti mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh mbak Nuri, selain mendapatkan pengalaman baru nonton di bioskop cerita anak garuda menjadi gambarannya menatap masa depan.

" Terima kasih mbak Nuri, setelah ini saya sudah memiliki rencana - rencana yang akan saya lakukan besok," Jelas Roidatul.

Nuri Karimatunnisa mencuat di media setelah mendaftar salah satu kandidat calon wakil bupati dalam pesta pemilihan umum kepala daerah dari jalur Partai Kebangkitan Bangsa.

" Semoga dengan awal yang baik berbagi bersama anak panti usuhan membawa saya lancar memimpin Ngawi mendatang," Tegasnya. (Ard)

Read 59 times