Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Bhayangkara Bhakti Untuk Negeri, Cukup Bawa KTP Terima Vaksin Gratis Polres Ngawi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi presisi di alun-alun Kapolres Ngawi melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi presisi di alun-alun

Bhayangkara Bhakti Untuk Negeri, Cukup Bawa KTP Terima Vaksin Gratis Polres Ngawi

By Published June 30, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Sesuai dengan intruksi  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19 atau virus corona. Gerai Presisi didirikan sebagai upaya mempertahankan  kemampuan vaksinasi satu hari sejuta demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan  kelompok terhadap virus SARS-CoV-2 tersebut.

Polres Ngawi hari ini (Rabu, 30/06/21) telah membuka gerai vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk  Negeri di pendopo alun-alun  Ngawi tepatnya di depan  Masjid Agung Baitulrahman. Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana mengatakan  kegiatan  ini sebagai bentuk kepedulian POLRI, dalam mencegah paparan Covid -19,  dengan vaksin gratis ini diharapkan  warga Ngawi yang belum mendapatkan vaksinasi dapat ikut serta dalam giat tersebut.  

 “Kegiatan ini merupakan langkah Polri mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid - 19 khususnya di Kabupaten Ngawi dan sekaligus mencegah paparan  penyakit pandemic, “ Ungkap Kapolres Ngawi. Rabu (30/06/2021)

 Kapolres Ngawi menambahkan  vaksinasi yang digelar kali ini merupakan momen dalam memperingati hari Bhayangkara ke - 75. Sedangkan untuk pelaksanaan vaksin berikutnya akan dijadwalkan besok  menunggu pengadaan atau logistik dari propinsi Jawa Timur.

“Polres Ngawi mendapatkan pengadaan mencapai 530 dan untuk hari ini kita sediakan vaksin sebanyak 100  dosis selanjutnya akan kita jadwalkan lagi,”tambah AKBP I Wayan Wiyana.

Vaksinasi ini diperuntukkan bagi warga Ngawi dan sekitarnya dan hanya cukup membawa KTP.

 “Bagi masyarakat sekitar yang menginginkan vaksin covid - 19 hari ini juga kita layani cukup bawa foto copy KTP,” Tegasnya.

 Sementara Agus warga Magetan mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh polres Ngawi, walaupun ia dari luar Ngawi tetap diterima dan mendapatkan vaksin.

“ Cukup bawa KTP, dan informasi vaksinasi gratis dari polres Ngawi saya dapatkan dari rekan kerjanya yang berada di Ngawi,”ungkapnya. (ard)

Read 54 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries