Now playing

Rate this item
(0 votes)

Buat Kejutan di HUT TNI, Polres Ngawi Serbu Kodim 0805

By Published October 04, 2019

NGAWI – Sedikitnya puluhan anggota Polres Ngawi serbu Kodim 0805 bukannya melakukan aksi anarkhisme melainkan memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74. Awalnya suasana tegang karena, tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak petugas Kodim. Situasi cair setelah rombongan mobil dari Kapolres AKBP MB. Pranatal Hutajulu beserta Bhayangkari memasuki mako seragam hijau ini. (04/10/2019)
Kejadian ini tidak kali pertama dilakukan oleh Kapolres Ngawi beserta jajarannya, tahun sebelumnya orang nomer 1 di kesatuan POLRI melakukan kejutan dengan mendatangi makodim malam dinihari.
Selain datang pagi-pagi serta memberikan kue ucapan dan tumpeng, kapolres Ngawi beserta rombongan sejak awal tidak memberitahukan kedatangannya kepada pihak kodim.
“ Hal ini bentuk perhatian Polri atas dedikasi TNI yang telah menjaga keutuhan NKRI dan juga kedekatan TNI kepada rakyat yang mendapatkan hati oleh warga Ngawi “ Jelas Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu.
Kedekatan emosional antara Kapolres Ngawi dengan komandan Kodim 0805 Letkol Arh Hany Mahmudhi, pasalnya pernah dalam satu angkatan dalam mengenyam pendidikan di Surabaya.

“ Sudah 2 kali ini saya di kejutkan dengan apa yang dilakukan oleh Komandan Polri Ngawi 1 ini, semoga TNI dan Polri selalu sinergi serta menjaga keamanan bersama-sama “ Tegas Letkol Arh Hany Mahmudhi.
Tidak berhenti di makodim 0805 Ngawi, rombongan kapolres melanjutkan memberikan kejutan kepada Danyon Armed 12 Letkol Arm Ronald F Siwabessy. (ARD)

Read 37 times