Now playing

Rate this item
(0 votes)

Bupati Lamongan hadiri Peringatan HUT Koperasi ke 73 dan UMKM Nasional ke 5 di KPRI HANDAYANI

By Published July 14, 2020

PRAMESWARAFM,LAMONGAN - Dengan mengambil tema "Anggota sehat, Koperasi kuat, Ekonomi berdaulat, Peringatan HUT Koperasi ke-73 dan hari UMKM Nasional ke 5 hari ini, Selasa (14/07/2020) bertempat di ruang pertemuan KPRI HANDAYANI Dinas Pendidikan Lamongan, dihadiri oleh Bupati Lamongan, wakil Bupati Lamongan, Sekda Lamongan, Perwakilan Kapolres Lamongan, perwakilan Dandim 0812 Lamongan, tim GTTPC Lamongan, PMI Lamongan dan forkopimda Lamongan serta para anggota Koperasi dan pelaku UMKM di Lamongan.

Dalam peringatan HUT koperasi ke 73 dan hari UMKM nasional ke 5 kali ini, Bupati Lamongan Fadeli mengucapkan selamat dan sukses kepada koperasi di Lamongan atas kekompakan dan kebersamaan insan koperasi di Lamongan dan UMKM tangguh di Lamongan.
" selamat dan sukses HUT ke 73 Koperasi dan hari UMKM Nasional ke 5 tahun 2020 ini, terimakasih atas kekompakam dan kebersamaan insan koperasi dan UMKM tangguh ditengah pandemi covid-19 ini," ujar Fadeli.

Selain peringatan HUT koperasi dan UMKM Nasional, dalam kesempatan itu juga Bupati Fadeli melaunching 5 koperasi dan 5 UMKM tangguh.
"Kami melaunching 5 koperasi tanggung dan 5 UMKM tangguh di Lamongan, yang tentunya tidak semata-mata tangguh secara fisik melainkan tangguh kesehatan dan kemampuannya," terang Fadeli.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan usaha mikro Kabupaten Lamongan Agus Suyanto mengatakan akan menertibkan Koperasi yang belum berizin di Lamongan.
"Nantinya akan ada sistem pengawasan dari dinas koperasi dengan satgas yang bertugas menertibkan," pungkas Agus. (Fath Prames)

Read 49 times