Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Bupati Ngawi Dilantik Pada Shift Awal Secara Hybrid

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Gedung Negara Grahadi Surabaya Gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Bupati Ngawi Dilantik Pada Shift Awal Secara Hybrid

By Published February 26, 2021

BAHANAFM, NGAWI - Setelah ditunggu-tunggu Gubernur Jawa Timur pada akhirnya menggelar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020, besok di gedung negara Grahadi Surabaya, Bupati dan Wakil Bupati Ngawi masuk shif pertama. Diungkapkan oleh Roy Rozano selaku Kabag Administrasi Pemerintahan Umum Pemerintah Kabupaten Ngawi sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kementerian Dalam Negeri, melalui Dirjen Otonomi Daerah (Otda), dimana sebelumnya rencana pelantikan Kepala Daerah hasil Pilkada 2020 dilaksanakan secara virtual, namun melihat dinamika, Dirjen Otda menginstruksikan dan menyepakati jika format baku yang akan digunakan dalam pelantikan Kepala Daerah  melalui hybird.
Pelantikan hybrid ini sendiri adalah, bahwa yang mengikuti pelantikan secara langsung adalah hanya Kepala dan Wakil Kepala Daerah Terpilih beserta pasangan. Sedangkan, tamu undangan lainnya bisa mengikuti prosesi acara pelantikan secara virtual dari  daerahnya masing-masing.

" Besok pelantikan secara hybrid, yang datang ke Grahadi Surabaya hanya Bupati dan Wakil Bupati terpilih beserta pasangan tidak ada yang lain," Ungkap Roy Rozano Kabag Administrasi Umum Pemkab Ngawi. Kamis (26/02/2021)
Mendasar pelantikan tidak bisa dihadiri secara langsung pemkab Ngawi, plh Bupati Ngawi M. Sodig Tri W. menginstruksikan kepada perangkat OPD dari Kecamatan hingga Desa menggelar via zoom. Guna menjaga protokol kesehatan (prokes) setiap kegiatan zoom sebagai saksi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hanya di batasi 25 orang.

" Guna menjaga prokes ketat kami mewajibkan hanya 25 orang dalam setiap giat zoom live streaming," Tambah Roy.
Ditegaskan oleh Roy sore ini dilakukan Gladi Bersih pelantikan tersebut dilakukan sebanyak 3 tahap. Untuk tahap pertama, dilakukan pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan tahap kedua yang dimulai pukul 16.00 WIB, dan di tahap terakhir Gladi Bersih dilakuan pukul 19.00 WIB. Guna mencegah kerumunan panitia bekerjasama dengan pihak petugas untuk mencegah paparan covid 19.
" Selain menjaga situasi resmi pencegahan paparan covid 19 tetap di utamakan," Tegas Roy.(*)

Read 132 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries