Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Bupati Ngawi Sidak Di Sarana Kesehatan, Janji 2 pekan RSUD Miliki Instalasi Oksigen

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bupati tengah memeriksa kesiapan ruangan khusus poned di RSUD dr Soeroto Ngawi Bupati tengah memeriksa kesiapan ruangan khusus poned di RSUD dr Soeroto Ngawi

Bupati Ngawi Sidak Di Sarana Kesehatan, Janji 2 pekan RSUD Miliki Instalasi Oksigen

By Published July 28, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Menjawab keluhan warga,  Pemerintah Kabupaten Ngawi bakal memiliki instalasi oksigen mandiri dalam 2 pekan mendatang. Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, pagi tadi Rabu(28/07/2021) melakukan inspeksi mendadak di sarana kesehatan yang dimiliki Kabupaten Ngawi.  Orang nomer  1 di Kabupaten Ngawi ini mengawali sidak di puskesmas Padas dan dilanjutkan ke rumah sakit milik daerah.

“Untuk kesiapan bed. Sudah siap setiap puskesmas akan memiliki 15-20 bed dan 200 lebih untuk RSUD dr Soeroto,  sehingga tidak ada istilah pasien yang ditolak untuk mendapatkan perawatan,”ungkap Bupati Ngawi.

Tidak hanya itu saja Bupati Ngawi juga memberikan kenyamanan kepada warga, yang akan melahirkan  ditengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih diperpanjang oleh pemerintah. Yakni dengan sarana kesehatan untuk persalinan khusus Covid -19,  selain di RSUD dr Soeroto Ngawi antara lain puskesmas Padas dan Puskesmas Walikukun.

“2 puskesmas persalinan khusus untuk Covid-19 yakni di Padas dan Walikukun, selain di RSUD dr Soeroto,”tambah Ony demikian panggilan akrab Bupati Ngawi.

Meningkatkatnya jumlah pasien terpapar Covid-19 di Kabupaten Ngawi, Bupati berinisiatif akan membuat instalasi oksigen secara mandiri mengingat kebutuhan oksigen saat sekarang sangatlah urgen.  Pihaknya optimis dalam 2 pekan mendatang, Ngawi akan memiliki pengadaan oksigen sehingga kelangsungan hidup pasien terpapar Covid -19 menjadi lebih baik.  

“Semoga dalam 2 pekan kedepan akan selesai kita miliki instalasi Oksigen mandiri di RSUD dr Soeroto,” tegasnya. (Ard)

Read 59 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries