Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Bupati Ngawi Sidak Gudang KPU, Cek Kesiapan Penyelenggara

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bupati Ngawi Sidak Gudang Logistik Pilkada Bupati Ngawi Sidak Gudang Logistik Pilkada

Bupati Ngawi Sidak Gudang KPU, Cek Kesiapan Penyelenggara

By Published November 23, 2020

BAHANAFM,NGAWI – Bupati Ngawi siang tadi melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke gudang logistik KPU Ngawi yang berada di Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Jawa Timur, Senin (23/11/2020). Pengecekan gudang tersebut untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan penyelenggara dalam perhelatan pemilihan kepala daerah dari tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Kab. Ngawi Tahun 2020.

“ Mengingat waktu yang tinggal beberapa minggu lagi, saya bersama forpinda melihat secara langsung kesiapan KPU Ngawi, dan ini terbukti dari keseriusan KPU yang cukup ontime ” Ungkap Budi Sulistyono Bupati Ngawi.

Waktu persiapan pencoblosan tinggal beberapa hari ini, diharapkan kesiapan penyelenggara termasuk kesiapan lokasi yang digunakan sebagai tempat pemungutan suara harus benar-benar sudah siap. Tidak hanya itu saja penjadwalan pendistribusian harus sesuai scedule dan benar-benar diperhatikan, karena suksesnya pemilihan kepala daerah berawal dari kesiapan panitianya.
“ Sesuai laporan komisioner KPU Ngawi, peralatan selain surat dan kotak suara sudah di distribusikan ke TPS-TPS, jauh hari sebelumnya ini juga scedule yang bagus,” Tambahnya.
Bupati berharap, untuk pelaksanaan Pilkada kali ini harus benar-benar terpantau, sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan sukses aman dan lancar. Pihaknya juga siap berkoordinasi dengan KPU terkait kendala dan permasalahan distribusi surat dan kotak suara mengingat di Kabupaten Ngawi tidak ada daerah terpencil sehingga bisa terakses semuanya.
“ Kita siap membantu kesulitan atau kendala yang dihadapi oleh KPU dalam intinya di Kabupaten Ngawi tidak ada daerah-daerah yang terpencil dan tidak bisa di jangkau,” Tegasnya.
Untuk pengamanan sendiri sudah bagus terlihat walaupun saya datang secara mendadak, petugas sudah siap dilokasi tanpa diberitahu. Sedangkan untuk kondisi gudang baik tidak ada kebocoran yang membahayakan surat dan kotak yang berbahan kertas.
Sementara Prima Aquina Sulistyani selaku ketua KPU Ngawi menjelaskan gudang ini hanya dipergunakan untuk peralatan APD dan sebagian logistik Pemilu. Untuk surat dan kotak suara nantinya akan di sentrakan di kantor KPU di Jalan Untung Suropati, Kecamatan Ngawi. (ARD)

Read 177 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries