Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Cegah Penyebaran Covid -19, Kapolres Sidak Vaksinasi Lapas IIB Ngawi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi tengah melihat pelaksaan vaksinasi merdeka semeru di Lapas Ngawi Kapolres Ngawi tengah melihat pelaksaan vaksinasi merdeka semeru di Lapas Ngawi

Cegah Penyebaran Covid -19, Kapolres Sidak Vaksinasi Lapas IIB Ngawi

By Published August 17, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Guna mencegah paparan Covid – 19 di Kabupaten Ngawi, kapolres melakukan inspeksi mendadak di Lapas IIB. Kedatangan orang nomer satu di jajaran seragam coklat crem ini bukan karena tidak ada alasan, melainkan guna melihat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Merdeka Semeru tahun 2021 di Lapas Kelas II B Ngawi. Vaksinasi bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas guna  mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif sesuai dengan tema percepatan pencegahan paparan Covid-19.

 

Sesuai dengan anjuran pemerintah kita sebagai petugas gugus tugas mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi warga Ngawi, tidak terkecuali warga binaan Lapas IIB Ngawi,”ungkap Kapolres Ngawi.

 

Target vaksinasi Covid-19 Merdeka Semeru tahun 2021 di Lapas Kelas II B Ngawi, dimulai pukul. 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Dari jumlah 250 orang WBP Lapas kelas  II B Ngawi mendapat vaksinasi yang diprakarsai oleh Polres Ngawi dengan dibantu tenaga kesehatan dari Urkes Polres dan tenaga kesehatan relawan dari Akper Kabupaten Ngawi. Dari 250 dosis yang diperuntukkan oleh warga binaan, 10 diantaranya ditunda dikarenakan tekanan darah yang tinggi.  

 

“Semua berjalan dengan lancar pukul 12.00 WIB sudah selesai, 250 warga binaan 10 diantaranya tidak bisa vaksin karena tidak lolos dalam pemeriksaan screning kesehatan,”tambah Kapolres Ngawi.  

 

Vaksin yang diberikan kepada warga binaan ini dengan jenis sinovac, Kapolres mengklaim percepatan vaksinasi kepada warga Ngawi dari polres Ngawi mencapai 2038 vial atau menjangkau warga dengan jumlah 20.380 orang.

“Kita sudah melakukan vaksinasi kepada warga Ngawi mencapai 2038 vial atau 1 vialnya dikalikan 10 orang,”tegasnya. (ard)

Read 25 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries